Mengenal Samber Lilin yang dipercaya sebagai Hewan susuk

Mengenal Samber Lilin yang dipercaya sebagai hewan susuk

MKG – Mengenal Samber Lilin yang dipercaya sebagai hewan susuk. Samber lilin adalah merupakan sejenis hewan kecil yang berwarna hijau mengkilat, dan biasanya hidup di pohon randu, waru dan juga dadap. Di Jawa hewan samber lilin biasa disebut samber iler.

Hewan samber lilin sejak dahulu kala telah dipercaya memiliki manfaat sebagai pemikat hati yang paling ampuh. Kekuatan pelet pemikat dari samber lilin konon katanya terletak pada kedua matanya dan juga pada kedua sayapnya. Cahaya dari hewan samber lilin yang mengkilap tersebut dipercaya memiliki pancaran energi dan aura daya tarik yang memancarkan secara alami.

Maka dari itu tak heran sehingga banyak orang yang mencari hewan kecil bernama Samber Lilin ini. Banyak ahli supranatural yang meyakini bahwa samber lilin sangat baik jika digunakan sebagai media pasang susuk.

Dengan menelan samber lilin yang telah diritualkan, maka bisa membuat aura seseorang terlihat mengkilap dan juga bercahaya. Mengkilap di sini, bisa diartikan dengan terlihat lebih cantik dan menawan bagi wanita, serta terlihat begitu tampan/ganteng bagi pria.

Saking istimewanya energi dari susuk samber lilin tersebut. Membuat susuk samber lilin banyak diburu oleh masyarakat hingga hewan tersebut sekarang menjadi sulit dicari dan semakin lama semakin langka.

Harga Samber Lilin yang dipercaya sebagai Hewan susuk

Harga Hewan susuk Samber Lilin

 

Harga hewan susuk Samber Lilin yang Mas Koko Ganteng lihat di postingan FP Jual Beli Pekalongan Pantura berkisar antara 300 ribuan, namun mungkin bisa juga lebih untuk harga hewan susuk Samber Lilin yang ada dipasaran.

Menurut banyak sumber pelet samber lilin ini aman dibandingkan dengan ilmu pelet yang lainnya. Selain itu untuk mendapatkan ilmu pelet samber lilin ini tidak perlu puasa ataupun ritual khusus.

Reply