Photoshop Gaya hidup mewah Adriansyah Martin jadi Viral

Photoshop Gaya hidup mewah Adriansyah Martin

Photoshop Gaya hidup mewah Adriansyah Martin

Maskokoganteng.com – Seorang selebgram, penyanyi pendatang baru Indonesia sampai rela mengedit foto milik orang lain dan diposting di Instagram miliknya. Adalah Adriansyah Martin yang diduga melakukan pencurian foto di Instagram demi sebuah gaya hidup mewah. Foto-foto gaya hidup mewah di intagramnya di duga mencuri dan mengedit dari foto milik traveler luar negeri bernama Miles Mogul.

Photoshop Gaya hidup mewah Adriansyah Martin

Photoshop Gaya hidup mewah Adriansyah Martin (2)

miles ardiansah marten

Miles Mogul dalam postingan instagram terbarunya, menuding selebgram Indonesia, Adriansyah Martin telah mengunduh lalu mengedit foto miliknya. Hal tersebut diungkapkan Miles melalui Instagram pribadinya pada Senin (29/1/2018). Tidak hanya mencuri dari foto @milesmogul, Adriansyah juga diduga keras telah mencuri foto dari beberapa selebgram luar negeri lainnya dengan modus yang hampir sama seperti foto sebelumnya, yaitu mengedit wajah pria dalam foto tersebut menjadi foto dirinya dan memposting ke akun instagram pribadinya.

Koleksi Foto Instagram Adriansyah Martin

Foto Instagram Adriansyah Martin

Menurut Miles, Adriansyah tak hanya mengambil fotonya saja, tapi juga foto milik temannya, bernama @jarvismarcos. Miles mengatakan, Dia Adriansyah telah melakukan manipulasi foto dengan photoshop yaitu menganti wajahnya ke wajah dia, dan lalu mengklaim pada 42 ribu pengikutnya di Instagram, bahwa dia sedang menikmati kehidupan first class.

Adriansyah adalah seorang penyanyi yang memiliki single berjudul Bukan Salah Jodoh. lagunya sering dijadikan lagu di FTV. Benarkah ia melakukan pencurian dan juga editing foto, namun sayang tidak ada konfirmasi dari yang bersangkutan karena Sekarang Adrian sudah menutup akun instagramnya.

Tag: