Makin Viral setelah Curhatan TKW Bongkar Rumahnya sendiri masuk berita tribunnews

MASKOKOGANTENG.COM – Makin Viral setelah Curhatan TKW Bongkar Rumahnya sendiri masuk berita tribunnews dan prediksi maskokoganteng, bisa saja sebentar lagi masuk Hitam Putih Trans. Melati Sukma Formosa Seorang tenaga kerja wanita TKW asal Indramayu, Jawa Barat kedapatan membongkar rumahnya hasil jerih payah sendiri. Hal tersebut Ia lakukan karena kecewa dan merasa tertipu oleh mertuanya di kampung. Melati yang bekerja sebagai TKW di Taiwan itu membongkar rumah hasil jerih payahnya sebagai TKW, Rumah tersebut Ia bangun di tanah miliksang mertua.

Dalam akun facebooknya @Melati Sukma Formosa Ia mencurahkan keluh kesah perasaanya tentang rasa jengkelnya dengan mertuanya. Dalam postingan facebooknya, Ia menjelaskan alasanya kenapa nekad membongkar rumahnya dikampung hasiil jerih payahnya sebagai TKW di Taiwan. Awalnya Ia memasrahkan urusan membangun rumah sepenuhnya kepada mertuanya namun hasilnya ternyata tidak sebanding dengan uang yang telah Ia kirimkan selama ini, di mana ternyata rumahnya tersebut dibangun secara sederhana dan tidak sesuai dengan harapanya, mengingat ia telah mengirim uang untuk membangun rumah yang jumlahnya tidak sedikit.

Makin Viral setelah Curhatan TKW Bongkar Rumahnya sendiri masuk berita tribunnews

Facebook @Melati Sukma Formosa, TKW Yang viral karena bongkar rumahnya sendiri

“Beginilah kalau bikin rumah di posisi mertua. Perhatian buat para BMI semuanya pahlawan devisa di mana pun berada, cukup nasibku aja yang kayak begini. Sekarang hatiku sudah legowo karena sudah kubongkar rumah jeripayahku beberapa tahun. Banyak uang yang aku kirim ternyata hasilnya mah cuman segini aja. Aku merasa dibohongi tapi ku berusaha tetap bersabar,” tulis Melati di status akun facebooknya.

Alasan lainya mengapa ahirnya ia membulatkan tekad membongkar rumahnya karena bangunan rumahtersebut sekarang berdiri di atas tanah mertuanya. Sementara sang kakak iparnya menolak menjual tanah itu dengan bermacam alasan. Alhasil, pembongkaran rumahnya pun dilakukan dengan bantuan sejumlah tukang. Melati bertekad akan membangun rumahnya sendiri di atas tanah miliknya sendiri.

“Aku bikin rumah di posisi mertua yang sekarang tanahnya milik kakak iparku. Aku mau beli tanahnya dia enggak mau menjualnya, terus aku suruh beli bangunan rumahku, dia kata enggak ada uang sedangkan suami selingkuh alias bejad. Ya sudah satu-satunya jalan ya aku bongkar semuanya,” tutupnya.

Postingan dan video facebook Melati Sukma Formosa yang membongkar rumahnya menjadi viral. Curhatannya tersebut sudah lebih dari 4.780an kali dibagikan dan mendapat ratusan komentar dari warganet. Warganetpun memberikan beragam komentar, ada memiliki kejadian hampir sama, ada yang pro namun tak sedikit pula yang kontra dan menyayangkan pembongkaran tersebut.

VIRAL TKW BONGKAR RUMAH

Sama bro, gw masuk ke facebook @Melati Sukma Formosa juga gara-gara ini 😀

Yuni Nur Laila Dlu aku hmpir mau bkin rumah di mrtuaku tapi stelah dia mnghilngkn kprcayaanku aku ksih smua matrial yg dh ku beli yg pnting stu jngn ambil anaku dn jngn prnh ngusik hdupku lgi dn kita jln msing” anggap j kita g kenal bila ktmu di jln dn kita cerai .,,intine loe gue N

Idah Sari Nasibku jg sama bangun rumah di tanah mertua sedangkan suami aku selingkuh bahkan anakku sendiri melihat bapa nya lg berbuat sekarang ku cuma bisa pasrah dan berserah diri pada allah semoga dia cepat diberi kesadaran

Arief Srigala Rantau klo nuruti emosi dan sakit hati saya jg bakal bongkar itu saya garuk ancurin klo prlu..tp klo udah ada anak saya mikir dua x karna ada mantan mertua dan gak bakal ada mantan anak

Putra Resmi Pjtki Kenapa harus di rusak ? Kalaupun kesal setidaknya lebih baik dijual agar uang tidak hangus seutuhnya.
& kalau seperti ini sih namanya bukan ikhlas .

Mamah Adjie Salsa Astaghfirullah,seharusya jgn di bongkar mba sayang mba rumh udah bgus,kan mba punya anak,buat anak aja nanti.

Demikian semoga peristiwa viral TKW Bongkar Rumahnya sendiri tersebut bisa menjadi pelajaran buat Kita semua.

Tag: