Ini Harga Ojeg Helikopter HeliCity

Maskokoganteng.com – Harga Sewa Ojeg Helikopter HeliCity. Perusahaan WhiteSky Aviation telah resmi meluncurkan layanan HeliCity yaitu jasa ojek dengan helikopter di jakarta atau disebut dengan Maskapai charter transportasi Indonesia. Untuk pemesanan ojeg helikopter Selain melalui situs web dan telepon, pengguna juga bisa memesan jasa layanan angkutan helikopter lewat aplikasi mobile Android dan iOS, bisa dilakukan dengan menggunakan mobile aplikasi seperti layanan ojeg online Go-Jek, grab ataupun Uber. Anda dapat mengunduh aplikasinya lewat toko aplikasi kedua masing-masing platform yang Anda gunakan baik Android ataupun iOs. Aplikasi HeliCity dibuat oleh pengembang lokal yaitu WorkedProfile yang berbasis di Jakarta.

Peluncuranya sendiri telah dilakukan pada Senin (4/12/2017) di helipad Wisma Aldiron, Jakarta. Pada saat ini, HeliCity mengoperasikan empat helikopter untuk layanan ojeg helikopter, yakni satu unit Bell 429, dua unit Bell 505, dan satu unit Eurocopter EC130. Pihak WhiteSky sendiri mengklaim saat ini sudah memiliki sekitar 171 helispot yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Cikarang, dan juga Karawang.

Harga Sewa Ojeg Helikopter HeliCity

Untuk biaya ojeg helikopter, pihak WhiteSky mematok harga sewa ojeg helikopter sebesar 7 juta untuk penerbangan selama 15 menit, berisi 3-5 penumpang, tergantung jenis kapasitas helikopternya. Ke depannya, WhiteSky menargetkan akan menambah armada HeliCity-nya menjadi 30 helikopter dalam jangka lima tahun ke depan, dan juga akan membangun base operation di kota-kota besar di Indonesia lainya.

Video HeliCity helipad Wisma Aldiron, Jakarta. (Source youtube AA Advertising JakartaID )

Wow bagaimana apakah Kalian tertarik ingin mencoba menggunakan Ojeg Helikopter HeliCity jakarta. Demikian semoga bermanfaat.

Beri rating artikel ini!
Tag:
Loading...

Tinggalkan Balasan