Dua Sejoli Pasangan ABG Slamet dan Nene Rohaya Ke Jakarta

maskokoganteng.com – Dua Sejoli Pasangan ABG Slamet dan Nene Rohaya KeJakarta. Anda masih ingat dengan cerita Pemuda ABG yang menikahi nenek – nenek. Pasangan viral tahun ini yaitu dua sejoli beda usia antara Nenek Rohaya 71tahun dan Selamet ABG 16 tahun. Mereka sekarang sedang berangkat ke Jakarta untuk menghadiri sebuah acara talkshow disalah satu stasiun TV swasta di jakarta.

gambar Dua Sejoli Pasangan ABG Slamet dan Nene Rohaye Ke Jakarta

Keberangkatan dua sejoli tersebut tak ayal membuat Warga kampung begitu ramai layaknya mengantar warga yang mau pergi haji . Pasangan beda umur ini kembali menuai kehebohan. Banyak warga kampung yang melepas keberangkatanya hingga kampung menjadi riuh.

Baca juga tentang Pemuda yang menikahi gadis Italia yang di kenalnya lewat Facebook

Rohaya dan Selamet berangkat dari rumah Rohaya di Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Hari ini Senin 10 juli 2017. Rohaya mengenakan baju berwarna biru muda dan kerudung hitam. Sedangkan Slamet memakai baju berwarna cokelat bermotif garis garis. Saat akan pergi, nampak para tetangga menyalami Rohaya dan Selamet.

Dadah Selamet…Dadah Mak (Rohaya), teriak para warga yang mengantar kepergian pasangan viral tersebut. 

Yang males baca lihat saja Video Dua Sejoli Pasangan ABG Slamet dan Nene Rohaya Ke Jakarta

Bahkan hingga ketika mobil yang ditumpangi Rohaya dan Selamet beranjak pergi, warga masih terus melambaikan tangan dan meneriakan nama dua sejoli itu. Seperti Kita ketahui bersama pasangan Rohaya dan Selamet menikah pada hari Minggu tanggal 4 juli lalu di rumah Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU). Sungguh mengharukan Perjalanan cintanya bak cerita drama yang cetar membahana dan fenomenal. Demikian semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi buat pembaca. Source Detik.com

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.