Anak Langit jadi Anak Jalanan Season 2 kata Netizen

maskokoganteng.com – Anak Langit jadi Anak Jalanan Season 2 kata Netizen. Seperti Kita ketahui bersama bahwa kehadiran Stefan William di sinetron Anak Langit  menggantikan Ammar Zoni yang tersandung kasus beberapa waktu lalu. Menjadikan Formasi Anak Langitpun menjadi berubah seiring dengan pergantian tersebut. Saat ini, sinetron Anak Langit jadi formasi baru dengan Stefan William, Cemal Faruk dan Caesar Hito.

Stefan William kembali muncul dengan motor gede berwarna merah di Anak langit Hal ini hal ini yang membuat sinetron Anak langit rasa Anak Jalanan dengan sosok si Boy. Munculnya poster terbaru Anak Langit yang diunggah di instagram sinemartcommunity, banyak dari netizen yang menyebut poster Anak Langit sama dengan Anak Jalanan namun tanpa sosok Reva. Netizen ada yang menyebutnya Anak Jalanan Season 2.

gambar Anak Langit jadi Anak Jalanan Season 2 kata Netizen

Anak jalanan season 2 😂😂,” tulis dindaamanda99.

Itu harus bgt yaa pake motor warna merah 😂😂😂,” komentar heyitssoffe_.

mzafranarkarnaJd kebolak balik. Stefan di ganti amar di AJ. Amar di ganti stefan di AL

sagitaa0311Itu kok poto.a persis aj yaa cuma gak ada revanya aja dibelakang boy😃😃😃

Sementara itu dengan masuknya Stefan William peran Al Anak langit di buat meninggal. Peran al di ceritakan Meninggal di episode 250 Minggu (16/7/2017). Kronologi meninggalnya Peran Al diceritakan bahwa Babe Rozak yang sedang makan bersama istri dan dua anak angkatnya Key dan Andra tiba – tiba ditelpon polisi yang mengabarkan telah menemukan jenazah yang diduga adalah Al. Memang sebelumnya, polisi sudah menemukan motornya terlebih dulu.

Pro dan kontra netizen pun muncul seiring hadirnya Stefan William sebagai Hiro di Anak Langit. Namun banyak juga netizen yang mengaku antusias dengan Anak Langit dengan hadirnya Stefan William. Beberapa fans Anak Langit kecewa, Mereka menyayangkan Alur cerita yang sosok Al di buat meninggal. Menurut mereka, tidak sepantasnya karakter Al yang diperankan oleh Ammar Zoni diceritakan tewas.

Ga relaaaaaa ga ikhlaaassss aaaalllll msa d bkin mati,” tulis jenny.partii.75.

Sumpah ini sinetron parah bngt jelas2 orngnya msh ada dya tuh cuma kna kasus tpi mlah di bkin mati perannya kecewa gua sebagai fans amar zoni fix gua kg liat sctv lgi cuma ksalahan ajh smpe sgtunya k amar,” komentar henny_sii_mandja.

Kok peran utamanya di matiin?, padahal ammar peran utamanya di anak langit, baru ammar ada masalah. Di coret namanya di @anaklangit.official padahal yg buat film anak langit itu naik daun berkat ammar. Apa salahnya cobak Tunggu ammar slsi masalahnya?. Biar ammar bisa main lagi di film anak langit, kalok ammar main lgi di film anak langit ndk bakalan ngerusak nama baik film @anaklangit.official lagi,” komentar gekayu23_.

Menjawab Pro dan kontra netizen akan sosok Al yang dibuat meninggal. Akbar Bhakti yang merupakan sutradara anak langit akhirnya buka suara. Baginya, Ammar Zoni tetaplah Al yang tak akan terganti di Anak langit.

AL tetaplah Al tidak tergantikan kemunculan karakter baru semata karna kebutuhan cerita . Kita selalu berdo,a semoga Ammar zoni ttp semangat masalah cepat kelar dan penonton menunggumu.,” ucap akbar_bhakti di instagramnya.

Lalu bagaimana menurut pendapat Kalian tentang Anak Langit yang jadi Anak Jalanan Season 2 .

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.