Kenalan di Facebook Pemuda asal batang nikahi gadis Italia

maskokoganteng.com – Jodoh, Maut, Rezeki dan juga Takdir, memang Semuanya  kehendak  Allah SWT, jadi untuk Kalian yang masih jomblo jangan berkecil hati, tetap berusaha dan berdoa dengan sungguh – sungguh agar kalian mendapatkan pasangan yang Kalian idam – idamkan. Seperti kisah pemuda asal batang jawa tengah yang cerita cintanya menjadi viral lantaran Ia menikahi gadis pujaanya asal Italia yang di kenalnya lewat akun jejaring sosial facebook.

gambar Kenalan di Facebook Pemuda asal batang nikahi gadis Italia


Kenalan di Facebook Pemuda asal batang nikahi gadis Italia

Cerita cinta beda negara antara gadis asal Italia Ilaria Bianco (21) dan Dzulfikar (23) yang berawal lewat facebook, ahirnya endingnya sangat manis karena mereka berdua dipersatukan lewat ikatan suci pernikahan.

Perjuangan Ilaria si gadis Italia yang jauh – jauh datang ke indonesia untuk menemui kekasih hatinya yang dikenalnya lewat Facebook ahirnya berbuah manis. Ilaria datang dan tiba ke Indonesia pada tanggal 18 April 2017 lalu. Sengaja Kedatangannya dari Italia ke Indonesia adalah untuk tujuan mencari Dzulfikar yang dikenalnya melalui Faceebook.

Sebelum ke indonesia Ilaria sengaja menabung dan bekerja keras demi untuk menemui pujaan hatinya. Ilaria bekerja sebagai instruktur renang bagi murid SD di kota Milano, Italia. Dia juga bekerja di sebuah restoran italia demi mengumpulkan uang untuk datang ke indonesia. Dengan berbekal tabungan yang dikumpulkan selama 2 tahun, Ilaria datang ke Indonesia untuk menemui kekasih hatinya, Dzulfikar.

gambar pernikahan beda negara
Akad nikah Ilaria dan Dzulfikar di Batang, Jawa Tengah. Foto: Dok keluarga Dzulfikar (by detik.com)

Setelah bertemu dengan Pemuda asal Batang tersebut, perjuangan Ilaria tak sia – sia karena pria pujaanya ahirnya mempersuntingnya. DZulfijar (23), yang menjalin hubungan dengan gadis Italia lewat facebook, akhirnya mengucap ijab kabul, pada hari Kamis (11/5/2017). Dia menikahi kekasihnya, Ilaria Blanco (21) di rumahnya di Desa Tragung, Kandeman, Kabupaten Batang jawa tengah indonesia. Acara pernikahan antara pemuda indonesia dan gadis italia tersebut dilakukan dengan cara muslim dan adat setempat.

Ilaria Bianco sejak tanggal 1 Mei lalu, sudah melafalkan kalimat syahadat dengan bimbingan KH Zainul Irokhi pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Tragung Kecamatan Kandeman. Ilaria mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat menjadi muslimah pada tanggal 1 Mei 2017 lalu. Demikian semoga kisah percintaan beda negara dan Agama tersebut bisa memotivasi pembaca. Silahkan share jika bermanfaat. Terimakasih,

author

Penulis: 

Memuji diri sendiri adalah bentuk rasa Syukur pada Sang Pencipta.