Profil Bomber Muda Persela Ahmad Nur Hardianto

maskokoganteng.com – Profil Bomber Muda Persela Ahmad Nur Hardianto. Sesuai prediksi maskoko ganteng bahwa pemain muda seperti Evan Dimas darmono, Febri Haryadi dan Sadil Ramdani  sudah dipastikan mengisi daftar skuat pemain Timnas u -22 Milla. Sosok penyerang muda persela lamongan Ahmad Nur Hardianto  ini membuat Saya tertarik untuk menulis profil dan biodatanya. Ahmad Nur Hardianto menurut mas koko ganteng, pemain ini cukup bersinar di seleksi timnas u – 22 milla.

gambar Profil biodata Ahmad Nur Hardianto


Ahmad Nur Hardianto ini memiliki kecepatan dan berbahaya sebagai bomber . Bersama Sadil Ramdani di klubnya dia sudah jadi andalan utama di pagelaran Piala Presiden 2017, walaupun Persela gagal melaju ke babak berikutnya. Selama piala presiden 2017 mereka tak segan untuk unjuk gigi di saat menghadapi pemain yang lebih senior. Hal tersebut seperti menghapus anggapan bahwa pemain muda akan seperti sungkan ataupun grogi  saat hadapi seniornya. Pada gelaran Piala Presiden kali ini, malah sepertinya menjadikannya panggung buat Para pemain Muda unjuk kebolehan.

Berikut Profil Biodata Ahmad Nur Hardianto

Nama Ahmad Nur Hardianto mungkin masih asing didengar penggemar bola tanah air. Namun, nyatanya pemain asli Lamongan tersebut tampil cukup apik saat perkuat Persela. Pemain berusia 21 tahun tersebut juga sempat menjadi pahlawan kemenangan timnya ketika melawan PSM Makassar. Ia mampu mencetak dua gol untuk kemenangan Persela.

Ahmad Nur Hardianto (lahir di Lamongan, 8 Maret 1995) merupakan pesepakbola Indonesia yang bermain untuk Persela Lamongan 

Nama Lengkap: Ahmad Nur Hardianto
Nama Panggilan: Ahmad Nur Hardianto
Tanggal Lahir: 6 Mar 1995 (Usia 21)
Negara: Indonesia
Peranan: Striker
Nomor Punggung: 11

Pemain bernomor punggung 11 di Persela Lamongan ini masih punya banyak potensi lain yang bisa digali mengingat usia masih Muda. Bukan tak mungkin, dia bakal jadi salah satu tumpuan dan harapan Timnas Indonesia di masa depan. Ahmad Nur Hardianto yang juga dipanggil pada seleksi Timnas tahap pertama pekan lalu juga mampu bersinar dengan mencetak sepasang gol dan membawa timnya memenangkan game internal dengan skor akhir 2-0.

Penyerang muda berusia 21 tahun yang membela Persela Lamongan tersebut juga mampu mencetak satu gol pada game internal di seleksi tahap pertama. Ia berujar, bahwa dirinya begitu menikmati seleksi timnas U-22 di bawah arahan Milla. Semoga Ahmad Nur Hardianto mampu mengisi barisan depan Timnas indonesia . Mari Kita doakan bersama .

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Memuji diri sendiri adalah bentuk rasa Syukur pada Sang Pencipta.