Kisah kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan

maskokoganteng.com – Banyak terjadi kisah – kisah mengharukan di kehidupan nyata yang di share di media sosial dan menjadi viral di Facebook seperti kisah Seorang kakek penjual nasi uduk yang tengah tertidur karena daganganya sepi pembeli beberapa waktu yang lalu.

Kali ini kembali ada kisah mengharukan yang di posting di facebook dan menjadi viral yaitu kisah kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan . Adlah akun facebook milik Hasanah Anna, yang memposting kisah sedihnya yang ia temui di jalanan.

gambar viral facebook Kisah kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan


Viral facebook Kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan

Hasanah Anna menceritakan bahwa Ia melihat Kakek pejual donat tua yang ditipu seseorang. Kakek Penjual donat tersebut  baru saja kena tipu dibayar dengan uang mainan Rp 100.000 yang nominalnya tertulis seratus ribu saja dan malangnya lagi si kakek juga memberi uang kembalian Rp 90.000. Kita semua tau padahal, uang pendapatannya tak seberapa. Apalagi, mengingat ia adalah seorang yang sudah tua.

“Langsung nggak tahan rasanya nahan air mata. Kok ya tega kali manusia zaman sekarang… Astagfirullah…,” tulis Anna.

Postingan di facebook Anna tersebut tercatat diunggah pada tanggal 5 Februari 2017 ini pun menjadi viral. Pantauan maskoko.xyz saat artikel dibuat, kisah kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan yang terjadi di di Ujungbatu,Rokan Hulu ini telah dibagikan oleh lebih dari 9.700 orang, dan mendapat sekitar 12.000 like serta 9.9 komentar dan menjadi viral .

Berikut isi Postingan lengkapnya Kisah Kakek Tua penjual donat yang ditipu dengan Uang Mainan

Sore yang mengharukan…
kakek tua yg mencari nafkah seharian hingga sore menjelang magrib… Masih aja ada manusia yang tega menipunya..
Kejadian sore ini di Ujungbatu,Rokan Hulu.. Kami beli donat di depan toko kami toka karpet do’a ibu,,
trus kakek itu memanggil kakak n bertanya “nak ini duit beneran apa gak ya? ” trus kakak blg, gk kek ni duit mainan…
Lgsg bergetar tangan kakek tu dg wajah sedih dia bilang “ada org tadi beli dg duit ini 10rb”..trus kami lgsg tanya kakek kembalikan duitnya berapa?
Dg suara pelan dan parau dia jawab yaa 90rb lah nak, wong dia beli cuma 10rb koq…
Lgsg gak tahan rasanya nahan air mata,, koq yaa tega kali manusia zaman sekarang… Astagfirullah…
Bagi teman2 yg ketemu dg kakek ini di jalan2 Ujungbatu.. Yoook sama2 kita bantu dia dg membeli donatnya..lebih kan dr harga yg seharusnya yaaaaa.. ….
Alagkah indahnya saling berbagi…
Ya Allah murahkanlah rezeky kakek ni…
AllahuAkbar… Semoga yg berbuat jahat segera mendapat balasan n bertaubat… Aamiin. 

Pertama kali Saya baca postingan ini Saya pun sumpah sedih dalam hati ini membayangkan si kakek yang berjualan dari pagi dengan begitu keji di tipu seperti itu, semoga si pelaku mendapat ganjaran yang setimpal atas perbuatanya dan semoga si kakek selalu di beri rezki yang lebih dari Alla SWT. Aamiin.

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.