Kekuatan lagu legend Kasih Jangan Kau Pergi di Film I am Hope

maskokoganteng.com – Film “I am Hope” persembahan dari Alkimia Production yang diproduseri oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef menampilkan soundtrack kedua film yang dibawakan oleh penyanyi berbakat Yura. Yunita (Yura) dengan produser Ifa Fachir.

gambar Kekuatan lagu legend Kasih Jangan Kau Pergi di Film I am Hope

Penyanyi bersuara khas ini membawakan lagu legend yang di bawakan bunga “Kasih Jangan Kau Pergi

Kekuatan Lirik lagu kasih jangan kau pergi ini Sebuah lagu yang secara melodi maupun lirik bermakna sangat dalam dan sangat mencerminkan kisah inspiratif yang diangkat oleh film I am Hope ini.

Dalam satu sesi rekaman yang intens, Yura mengaku sempat menangis karena sangat terpengaruh kekuatan melodi dan lirik lagu kasih jangan kau pergi yang begitu dalam dari lagu ini.

Film indonesia baper “I am Hope” mengisahkan tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, yang diperankan oleh Tatjana Saphira yang tengah divonis mengidap penyakit kanker, lalu peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman yang berperan menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi bagi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya untuk berkarya.

Potongan dialog yang paling menyentuh hati di film “I am Hope”

. “Kalau lo ngerasa mau mati, lo nggak akan buang waktu”
“Kita nggak pernah bisa milih apa yang kita cintai, kita hanya bisa menjalaninya,”
“Hanya ada dua tipe lelaki di dunia ini, brengsek dan bertanggung jawab”
“Jangan pernah takut gagal, karena di mana ada keberanian, di situ ada harapan,”

Selain “Kasih Jangan Kau Pergi” yang dibawakan oleh Yura, Film I am Hope juga memperkenalkan lagu “Nyanyian Harapan” RAN sebagai soundtrack film ini. Demikian semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

author

Penulis: 

Memuji diri sendiri adalah bentuk rasa Syukur pada Sang Pencipta.