Ini Kelebihan ngeblog diBlogger dibanding WordPress

maskokoganteng.com – Taukah Kalian bahwa Blog yang terpopuler hingga saat ini adalah Blogger (Blogspot) dan WordPress. Diantara dua blog tersebut Banyak sekali yang mencari perbandingan antara  Blogger vs WordPress lebih baik yang mana atau kelebihan antara blogger dan WordPress. Menurut maskoko.xyz antara Blogger dan WordPress adalah masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri.

Beerdasarkan sumber master blog yaitu blog CB (Contoh Blog) , bahwa Blogger adalah masih yang terbaik. Menurut CB Alasan utamanya adalah  karena Blogger adalah milik Google dan tentu saja akan diprioritaskan oleh Google dalam indeks halaman hasil pencarian mesin pencari google

Kelebihan ngeblog diBlogger dibanding WordPress

gambar Kelebihan ngeblog diBlogger dibanding WordPress


Silakan buktikan, Blogger (blogspot) selalu mendominasi halaman hasil pencarian di google search
Berikut Kelebihan Blogger dibanding WordPress
Tentunya ada Tiga Kelebihan Ngeblog di Blogger yang tidak dimiliki platform blogger lain, yaitu:

1.Milik Google
2.Aman
3.Unlimited Bandwidth

Kelebihan blogger lainya dibanding WordPressseperti terkait Google AdSense dan kemudahan Custom Domain. Namun, kita fokus ke tiga kelebihan di atas.

Karena blogger milik Google maka blog platform blogger akan diprioritaskan oleh Google di halaman hasil pencarian sehingga sudah SEO Friendly.

Ngeblog di Blogger AMAN dari dari Hacker. Tidak ada ceritanya blog di blogspot kena hack, kecuali sang hacker berhasil membobol username dan password admin blogger Aman. “The hosting of Google is very safe and can not be hacked”.

Ngeblog di Blogger tidak akan kehilangan data, kecuali blog kita disuspend atau dihapus Google karena melanggar Kebijakan Konten .
Banyak blogger yang ngeblog di Selfhosted WordPress  kehilangan semua data (konten) karena tidak memperpanjang sewa domain-hosting dan juga tidak melakukan back-up.

Di blogger, kita tidak akan kehilangan data atau tulisan (posting) jika lupa atau tidak memperpanjang sewa domain. Tinggal lepas saja Custom Domainnya dan beli domain setting akan kembali.

Custom Domain blogger  tidak akan pernah bermasalah dengan bandwith ataupun “kelebihan pengunjung”. (over capacity)

Demikian Kelebihan Ngeblog di Blogger: SEO Friendly, Aman, dan Unlimited . Semoga bermanfaat. Dari sumber  (www.contohblog.com).

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.