Brebes Mendunia Lewat Dybala Mask Husnul Khotimah

maskokoganteng.com – Brebes Mendunia Lewat Dybala Mask Husnul Khotimah. Mendengar Brebes Mendunia Lewat Nama Husnul Khotimah, Saya sebagai tetangga kotapun ikut senang dan bangga, sehingga saya ikut membuat artikel tentang viral Dybala mask Husnul Khotimah ini .

gambar Brebes Mendunia Lewat Dybala Mask Husnul Khotimah

Husnul Khotimah Guru muda yang membuat kota bawang brebes jawa tengah indonesia menjadi mendunia, Husnul Khotimah menjadi bahan perbincangan di dunia maya setelah unggahannya fotonya di media sosial dikomentari dan diunggah striker asal Juventus tersebut di akunya. Aksi Husnul berpose selebrasi gol  Paulo Dybala dengan menutupi bagian bawah wajah dengan tanganya tersebut dikenal dengan nama Topeng Dybala (Dybala mask). 

Yang menjadi viral dan menarik perhatian dybala dan pengguna media sosial lainya adalah bahwa dari unggahan foto Dybala mask tersebut Husnul melakukan aksinya di dalam kelas bersama dengan murid – murid SD nya. Foto Dybala mask tersebut tercatat diunggah pada Hari Senin 23 -1-2017 yang lalu. Menurutnya Ia melakukannya aksinya guna untuk merayakan kemenangan 2 – 0 Juventus atas Lazio sehari sebelumnya.

Aksi Husnul itu langsung mendapat respons positif. Dybala memajang aksi Husnul di Instagram miliknya. Sehingga foto Husnul menjadi viral di media sosial dan foto unggahan Dybala sendiri sudah disukai sampai ratusan ribu ribu .

“Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan bertemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus khususnya Dybala,” 

Tulis caption instagram Husnul pada Senin 23 -1-2017 yang lalu yang sontak membuat Brebes Mendunia Lewat Dybala Mask Husnul Khotimah.

Hadir langsung mendukung Juventus di Turin memang menjadi impian terdalam Husnul. Sudah belasan tahun dia menjadi penggemar berat Juventus. Husnul Khotimah guru cantik asal Brebes berusia 30 tahun memang sudah cinta dengan juventus sejak dari dulu dan bukan fans juventus dadakan, Dia menyukai Juventus sejak era 1990-an dengan Pemain idola adalah Alessandro Del Piero.

Menurutnya sebagai fans sejati juventus Dia suka dengan pemain bukan karena tampang mereka melainkan performa di lapangan Husnul juga menilai seorang pemain dari loyalitas ke tim dan sikapnya di luar lapangan. Seperti Kita ketahui bersama bahwa kebanyakan cewe suka dengan bola karena melihat tampang pemain bola yang ganteng – ganteng seperti maskoko.xyz, he he.

Dia suka Piero dan (Gianluigi) Buffon karena karena dianggap tetap loyal dengan Juventus meski Juventus sempat terdegradasi ke Serie B karena  skandal Calciopoli kala itu. Saat ini ketika Del Piero sudah gantung sepatu Husnul tetap setia menjadi juventini dan mengidolakan Dybala striker asal Argentina berusia 23 tahun. Sosok Dybala yang cinta keluarga dan penyayang ibunya juga  mencintai pasangannya menjadikan Husnul menjadikanya idola.

Sejak popularitas yang meningkat karena unggahan foto aksi dybala mask sekarang banyak bermunculan akun kloningan dengan nama mirip dengannya di Instagram.

Akun asli Husnul Khotimah @donnautypaulodybala1897 dan jika ada nama akun selain nama tersebut adalah sudah dapat dipastikan itu akun Husnul Khotimah yang palsu. Demikian semoga bermanfaat dan bisa memotivasi Anda. Dikutip dari berbagai sumber.

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.