Anak Langit Rasa Anak Jalanan

maskokoganteng.com – Kemaren hari senin malam niat Saya lihat channel SCTV buat nonton aksi Si Anak ajaib Persib Febri haryadi Piala Presiden , eh ternyata masih libur . Ada satu hal yang membuat maskoko ganteng sempat heran .Ternyata di Chanel tersebut ada sinetron Anak jalanan yang sempat tayang di chanel sebelah dan sudah menghilang beberapa waktu yang lalu. Setelah beberapa lama Mas Koko amati ternyata itu bukan sinetron anak jalanan, akan tetapi namun adalah merupakan sinetron berjudul Anak Lagit yang sepintas memang mirip sinetron Anak Jalanan .

Menurut maskoko ganteng dengan beberapa pemain utama yang sebagian besar sama dengan Sinetron Anak jalanan, maka boleh di bilang sinetron Anak Langit ini rasa anak jalanan . Berikut beberapa informasi tentang Sinetron Anak langit yang maskoko ganteng dapat dari hasil pencarian google.

gambar Anak Langit Rasa Anak Jalanan
foto instagram anaklangitsctv

Anak Langit Rasa Anak Jalanan 
Sinetron Anak Langit mulai tayang perdana pada Senin (20/2/2017) pukul 18.30 WIB di SCTV. Tema cerita Anak Langit mirip – mirip sinetron Anak Jalanan, dan bintang – bintang utamanyapun ga beda jauh dengan Anak jalanan. Sinetron karya terbaru SinemArt  tersebut disebut-sebut sebagai penerus sinetron  Anak jalanan. Anak Langit sendiri memang telah disiapkan SinemArt untuk melanjutkan kesuksesan Anak Jalanan setelah berhenti dengan RCTI.

Berbeda dengan pendahulunya yakni Anak Jalanan, Namun menurut Ammar Zoni yang berperan sebagai Al di Anak Langit, sinetron  Anak Langit lebih dibuat berdasarkan realita kehidupan yang terjadi di jalanan.

“Al itu karakternya responsbility, bertanggungjawab sama diri sendiri, sama temen terutama sama keluarga. Anak langit dibuat berdasarkan yang terjadi di jalanan,” jelasnya seperti dilansir Bintang, (5/2/2017).

Kendati lebih menghadirkan kerasnya kehidupan di jalanan, Ammar menegaskan jika sinetron Anak Langit juga akan banyak menyelipkan pesan moral kepada penonton. Seperti cara menghargai orang tua, serta cara memperlakukan orang-orang terdekat.

“Di Anak Langit  ditunjukkan filosofi hubungan antara kita dengan orangtua bagaimana, sama teman juga gimana,” kata Ammar.

Anak Langit  berkisah tentang tiga tokoh bernama Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk) yang tinggal dipanti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

gambar foto pemeran anak langit sctv
gambar foto pemeran anak langit sctv

Besar dalam lingkungan panti asuhan, mereka pun tumbuh dengan watak dan kepribadian yang berbeda. Namun di saat bersamaan ketiganya juga tergabung dalam sebuah geng motor bernama Rainbow.  Al sendiri akan bertemu dengan Vika (Ranty Maria) yang tidak lain adik dari Reno, anggota geng Rainbow yang telah meninggal. Jatuh hati, Al pun berusaha mendapatkan hati Vika dengan berbagai cara.

Sayangnya, di saat bersamaan muncul pula tokoh Rimba yang diperankan Dylan Carr. Datang dari geng motor Anthrax, sosok antagonis ini pun rupanya turut berusaha menarik perhatian Vika. Tapi, karena datang dari dua geng yang berbeda, Rimba pun nyatanya tidak hanya ingin mendapatkan hati Vika. Lebih jauh lagi, ia juga ingin menyingkirkan Al.

Bagaimana apakah Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah anak jalanan , upsss  maksud maskoko ganteng anak langit , silahkan saksikan episode – episode seru  Anak Langit di sctv pukul 18.30 WIB . Demikian semoga bermanfaat

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.