Keren Dua Balita Adu cepat di sirkuit Sungguhan

maskokoganteng.com – Keren Dua Balita Adu cepat di sirkuit Sungguhan. Pernahkah Anda membayangan dua pertarungan adu cepat antara Balita di sirkuit sungguhan. Saya yakin Anda tidak bisa membayangkanya, bagaimana bisa seorang balita adu balap kecepatan di sirkuit sungguhan layaknya balap motor GP adu kecepatan antara Rossi dan Lorenso atau  ataupun adu balap ajang balap Formula 1 antara Hamilton dan Rosberg.

gambar  Dua Balita Adu cepat di sirkuit Sungguhan

Tahukah Anda baru – baru ini benar – benar beredar video persaingan adu cepat balita di sirkuit sungguhan . video ini di unggah di youtube dengan judul “Fast Racer Kids. GoGoGo!!! Tima Kuleshov vs Makar Zheleznyak . Moto Kart 2015“. Video balap adu cepat balita di sirkuit sungguhan tersebut benar – benar tampak nyata.

Awal ceritanya adu balap dua balita di sirkuit sungguhan yaitu diawali dari dua balita bernama Timur Kuleshov (2th) dan Makar Zheleznyak (4th) yang sedang asyik bermain balap mobil mainan di sebuah tempat dan secara tiba-tiba Mereka ingin balapan sungguhan untuk membuktikan ketangguhan dan kecepatan masing-masing di sirkuit sungguhan dengan mobil sungguhan.

Singkat cerita dua balita tersebut menuju sirkuit dimana Timur mengendarai motor mini, dan sedangkan lawanya Makar mengendarai mobil gokart. Hasilnya videonya terbilang lucu menggemaskan, layaknya pertandingan balap sungguhnya, kedua balita ini bertanding dengan menggunakan kendaraan masing-masing hingga Keduanya saling salip di sirkuit untuk membuktikan kehebatanya.

Video Dua Balita Adu cepat di sirkuit Sungguhan

Dikutip dari halaman oto.detik.com dan  ternyata Pertarungan ini hanya untuk lucu-lucuan saja dan hanya sebuah video shoting bukan balapan sungguhan. Seperti dilansir motorcycle. Ha ha demikian semoga bermanfaat.

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.