Inilah awal kisah kedekatan Afgan dan Rossa hingga makin Mesra

Kedekatan antara pasangan yang sedang heboh di tahun 2016 ini yaitu kisah pasangan Afgan dan Rossa. Awal kisah kedekatan Afgan dan Rossa dimulai pada saat mereka berdua mendapatkan job untuk duet dalam single yang bertajuk Kamu Yang Kutunggu.

gambar
foto afgan dan rossa tampak mesra

Penggarapan untuk video klip lagu Kamu Yang Kutunggu ini digarap di Vietnam. Di moment penggarapan video klip ini menjadikan kedekatan Afgan dan Rossa semakin kuat. duet lagu romantis Kamu Yang Kutunggu inilah yang menjadi awal mula kedektan antara keduanya hingga semesra sekarang.

Kemesraan antara Afgan dan Rossa dapat tercermin saat keduanya menyanyikan lagu duetnya di atas panggung, di depan kamera mereka tampak begitu penuh cinta. Kedekatan Afgan dan Rossa tersebut yang makin Mesra, membuat banyak Netizen yang akhirnya beranggapan bahwa Afgan dan Rossa lebih dari sekedar partner duet. Namun, baik Rossa, maupun Afgan belum memberikan konfirmasi apapun perihal hubungan mereka yang membuat para nitizen penasaran bahwa benarkah Afgan dan Rossa sudah pacaran.

Namun semakin hari, terlihat Afgan dan Rossa tampak semakin dekat. Di dalam akun Instagram banyak tersebar poto Rossa, Afgan dengan kemesraan mereka. Kini bahkan banyak bermunculan akun-akun pendukung pasangan ini yang menamakan diri sebagai Afross Lover, yang artinya Pecinta Afgan Rossa.

gambar poto kemesraan afgan, rossa

Dengan semakin mesranya antara keduanya , Akun Instagram Afgan dan Rossa banyak dibanjiri berbagai dukungan dari para Afross Lover yang meminta agar mereka segera meresmikan hubungannya. Beberapa Afross Lover bahkan juga menyarankan agar mereka segera menikah.
Namanya Nitizen pasti ada juga yang tidak setuju jika Afgan berpacaran atau menjalin hubungan dengan Rossa. Nitizen beranggapan bahwa perbedaan umur antara Afgan dan Rossa. Mereka lebih suka jika Afgan bersanding dengan perempuan seusianya.

Afgan dan Rossa disebut-sebut sebagai pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad ke dua karena perbedaan usia mereka yang terpaut 10 tahun. Namun sepertinya Perbedaan ini ternyata tidak mampu menghalangi bunga-bunga cinta yang semakin tumbuh mekar di antara keduanya.

author

Penulis: 

Memuji diri sendiri adalah bentuk rasa Syukur pada Sang Pencipta.