Cepatnya Pernikahan Stefan William (Boy) dan Derita Natasha Willona (Refa)

Cepatnya Pernikahan Stefan William (Boy) dan Derita Natasha Willona  (Refa). Walaupun awalnya banyak yang meragukan dan mendapat banyak nada protes para  nitizen baik di instagram ataupun Twitter. Ahirnya STEFAN William dan Celine Efangelista resmi menikah.

gambar Cepatnya Pernikahan Stefan William (Boy) dan Derita Natasha Willona (Refa)

Tak hanya di medsos nada protes datang, emak saya kalau lagi nonton sinetron Boy Anak jalanan dengan nada terlihat kesel, juga pasti selalu protes kalau si pemeran pujaanya Boy (Stefan William) pacaran sama janda anak dua (Celine Efangelista). Ibu – ibu tetangga rumah pas kalau lagi ngumpul juga melontarkan nada sama , “Protes” dengan hubungan keduanya.  Sumber berita emak saya biasa dari infotainment di televisi swasta.

Dan ahirnya  benar adanya jika STEFAN William dan Celine Efangelista akhirnya menikah pada hari Kamis , (10/11/2016).  Prosesi pernikahan tersebut digelar di Pulau Dewata, Bali. Memang jodoh Takdir, maut Manusia tak ada yang tau, seperti halnya dengan pernikahan STEFAN William pemeran Boy sinetron Anak jalanan .

Apakah pernikahan STEFAN William dan Celine Efangelista juga akan di ikuti oleh pasangan Afgan dan Rossa baca awal kedekatan antara Afgan dan Rossa.

Hubungan cintanya dengan Natasha Willona lawan aktingnya di sinetron anak jalanan yang telah di bina selama dua tahun harus berahir karena kehadiran Celine Efangelista yang berstatus janda beranak dua.

Mungkin pepatah humor “Perawan memang menawan tapi janda lebih menggairahkan benar adanya” , he he maskoko.xyz cuma becanda jangan dimasukin hati ya Boy .

Melalui akun instagram, aktor film Anak Jalanan itu memposting sebuah foto keduanya dengan caption” Ya Tuhan, Hari ini Saya Siap Berjanji dihadapan mu untuk selalu mengasihi, mencintai & melindungi mereka selama hidup saya . 10-11-16 ″ Tulis Stefan.

Di hari yang sama mantan Kekasih Stefan, Natasha Willona  juga  berada di bali menghadiri sebuah acara. Natasha diundang sebagai pembawa acara di Grand Opening Krisna Funtastic Land Lovina, yang diselenggarakan di pulau Bali.

Hubungan Natasha Willona dan Stefan William memang telah berjalan selama 2 tahun, Namun tak dapat di pungkiri takdir berkata lain. Kehadiran orang ketiga Celine Evangelista di kehidupan Stefan, mampu meluluhkan lantakan hati Stefan William. Dengan pernikahanya tersebut Celine Evangelista telah  resmi menjadi istri Stefan William.

gambar Cepatnya Pernikahan Stefan William (Boy) dan Derita Natasha Willona (Refa)
Foto Romantis Natasha Willona dan Stefan William 
Derita Natasha Willona atas pernikahan STEFAN William dan Celine Efangelista

Seperti di kutib dari halaman seleb.fajar.co.id  Matasya tampak mengungkapkan kesedihanya

“Dalam suatu hubungan itu pasti ada nangis, ada tertawa, ada senang, ada sedih, jadi ngga mungkin semuanya seindah surga itu tidak mungkin”

Meskipun tidak mengakui dengan jelas, namun pernyataan wanita 17 tahun ini seolah menggambarkan perasaan hatinya mendengar kabar pernikahan Stefan William. Natsha Willona juga akui belum terpikirkan untuk mencari pengganti Stefan William, menurutnya Ia lebih memilih untuk sendiri.

Lihat Video Klip Lagu Galau Sinetron Anak Jalanan

Meskipun demikian, Ia selalu berharap mendapatkan sosok pria yang terbaik dari sebelumnya untuk kehidupannya d an keluarganya. “Aku sih berharap dapatkan yang terbaik untuk aku, untuk keluargaku, dan untuk kehidupan aku” Imbuhnya.

Buat Natsha Willona yang sabar ya.! , tenang kan masih Aku disini  maskokoganteng, karena “Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta” he he he Lirik lagu Dewa 19 Risalah Hati .

Walaupun berada di bali , namun Natasha tidak menghadiri acara pernikahan mereka, Natasha memilih untuk tidak berkomentar soal pernikahan mantan kekasihnya itu, Ia tengah berusaha untuk menutup rapat kenangan manisnya bersama Stefan William “Aku nggak mau bahas-bahas yang udah lalu sih” ujar Natasha dalam acara Silet.

Cepatnya pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William
gambar PERNIKAHAN Celine Evangelista dan Stefan William
Foto – foto Stefan William Celine bersama Evangelista dan kedua anaknya 

PERNIKAHAN Celine Evangelista dan Stefan William tidak terlepas dari gosip tak sedap semenjak hubungan mereka. Terlebh lagi, keduanya terkesan begitu buru-buru ke jenjang pernikahan. Pada Kamis kemarin (10/11), keduanya telah resmi menikah di bali.

Banyak Kabar yang berhembus, Pernikahan yang dinilai begitu cepat itu, disebabkan karena Celine telah hamil.

Namun Baik Celine maupun Stefan mengaku, pernikahan yang serba cepat itu karena keduanya sudah saling cocok. Bagi Stefan, Celine adalah sosok perempuan yang diimpikannya. Sebaliknya Celine menganggap Stefan adalah laki-laki baik yang bisa melindungi dia dan kedua anaknya.

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.