Berita Viral ini katanya Guru Aniaya Siswinya di Makasar

maskokoganteng.com – Kembali Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Viral yang katanya Guru Aniaya Siswinya di Makasar. Bahkan hingga berita viral medsos ini di buat, sudah banyak BERITA ONLINE stasiun televisi swasta yang mengangkat berita penganiayaan siswi oleh yang katanya Guru di Makasar tersebut.

Gambar Berita Viral ini katanya Guru Aniaya Siswinya di Makasar

Dalam rekaman video penganiayaan yang maskoko.xyz lihat memang jelas terlihat bahwa ada penganiayaan terhadap seorang remaja putri di Makassar, Sulawesi Selatan. Korban siswi berjilbab ini dipukuli, ditempeleng oleh sejumlah pelaku yang semuanya wanita.

Video penganiayaan tersebut  sudah banyak diunggah oleh netizen di berbagi situs video Youtube hingga Twitter, Facebook dan juga Instagram ramai membicarakanberita penganiayaan siswi di makasar tersebut.

Salah satu yang mengunggah video ini di Youtube adalah pemilik akun Bisa Heboh. Dengan judul ” GURU ANIAYA SISWI SAMPAI BUKA-BUKAAN.di Makassar “.

Dalam video berdurasi 11 menit 55 detik itu, memang nampak ada seorang remaja putri berjibab dan dianiaya oleh 4 orang wanita. Korban hingga dipukuli, ditendang dan ditampar – tampar oleh para pelaku secara bergantian. Dan Satu orang nampak merekam kekerasan itu menggunakan kamera handphonenya.

Kendati korban terus menangis pilu penuh ketakutan. Namun para pelaku tersebut tampak tidak menghiraukan dan terus saja melakukan aksi penganiayaan. Dalam video juga tampak Gadget korban juga direbut dan dibanting.

Korban terus menangis dan meminta maaf, namun sebaliknya para pelaku malah makin bertindak sadis. Kerudung milik siswi tersebut dilepas dan dibuang. Lokasi penganiayaan sepertinya berada di belakang seperti area ladang, suasana nampak sepi sehingga tidak ada warga yang melihat aksi keji penganiayaan siswi dimakasar tersebut.

salah seorang pelaku yang mengenakan kerudung menjambak rambut korban hingga korban terbanting. Setelah korban terjatuh, pelaku bersama dua orang temannya sampai tega membuka paksa baju korban. Korban kembali menangis minta belas kasihan, namun kepalanya malah ditendang dari belakang.

Video Viral yang katanya Guru Aniaya Siswinya di Makasar 
(Video telah di hapus oleh pengunggah video tersebut)

Dikutip dari halaman detik.com bahwa Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Frans Barung yang dikonfirmasi detikcom hari Senin (21/11/2016) memang  membenarkan adanya peristiwa penganiayaan ini. Korban dan ibunya telah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Duampanua, Minggu (20/11) malam.

Frans mengatakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi di depan SMPN 5 Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (2/11) lalu. Korban berinisial RS (15) dianiaya oleh 4 orang pelaku berinisial NE (18), HA (17), SE (15) dan EN (20). Korban awalnya tidak mau melapor ke polisi karena trauma.

Frans mengatakan, polisi sedang menelusuri kasus ini. Para pelaku terancam dijerat pidana. “Pasal yang disangkakan 170 KUHP ayat 1 tentang pengeroyokan dan UU ITE,” ujarnya.Dikutip dari Detik.com.

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.