Aurakasih jatuh dari panggung nitizen bilang penjaganya menang banyak

maskokoganteng.com – Aurakasih jatuh dari panggung nitizen bilang penjaganya menang banyak . Ada kejadian yang kurang menyenangkan dialami Aura pada saat tampil dalam sebuah acara di Pekanbaru, Riau. Kejadian tersebut terjadi ketika manggung di sana. Aura Kasih sempat terjatuh lantaran sepatu hak tingginya tersangkut pada karpet yang ada di panggung. Kejadian Aura Kasih jatuh dari panggung terjadi pada hari Minggu (21/11/2016) Saat Ia sedang manggung dalam acara Toyota Expo di Mal Ska, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Kejadian Aura jatuh dari panggung banyak mendapat reaksi dari nitizen, karena Aura sempat mencurahkan isi hatinya melalui instagram , Aura menulis pengalamanya jatuh dari panggung dan ucapan terima kasih kepada seorang pria yang menolongnya pada saat jatuh tersebut.

“Ini detik-detik saat sebelum tadi malam jatuh di stage akibat tangga di stage ditutup karpet, kayaknya ada sela dan nggak rapat. So, heels nyangkut, terjadilah, kaki bengkak,” tulis Aura Kasih sembari memposting sebuah portal berita online. “Terima kasih mas-mas gendut yang menyelamatkan saya pada saat itu. Kalau kamu tak ada, idungku bisa rata nubruk lantai. Anyway pas lihat videonya kok lucu ya.” 

Aura memposting kejadian insident jatuhnya tersebut di instagram Senin (21/11/2016) kemarin.

Kejadian buruk jatuhnya aurakasih dari atas panggung yang diposting di instagram mendapat banyak komentar dari para nitizen , Banyak komentar yang menyebut penjaganya menang banyak , penjaganya dapat durian runtuh dan lain sebagainya. He hee…lucu ya nitizen medsos itu! Bahkan video detik – detik saat aura kasih jatuh dari panggung dan ditolong pria didepanya banyak beredar di youtube .
Dalam Video tampak jela sterlihat Pelantun Tembang “Mari Bercinta” tersebut mengalami insiden jatuh dari atas panggung. Saat Aura Kasih sedang bernyanyi, tanpa sadar dia menepi dan kakinya masuk ke bagian panggung yang bolong. Sampai akhirnya jatuh ke arah penonton di depanya. Beruntung dengan sigap, seorang penonton yang sekaligus saat itu menjadi MC panggung, yang diketahui bernama Andika Dyas Agusta langsung dengan sigap menangkap Aura.

Alhasil penyanyi kelahiran 23 Februari 1998 tersebut jatuhnya ke pelukan Mas – mas bertubuh gendut tersebut. Karena panik melihat kondisi Aura Kasih Suasana pun sempat riuh. Tapi dengan profesional, Aura tetap melanjutkan penampilannya dan bernyanyi diantara para penonton dibawah panggung.

Usai terjatuh, Aura pun mengajak pria yang membantunya tersebut naik ke panggung. Ia pun lantas mengucapkan terima kasih serta menyampaikan pujian. “Untung ada kamu,” kata Aura sambil menepuk-nepuk punggun Andika Dyas. Sontak, penonton pun langsung bersorak.

Merasa dipuji oleh Aura Kasih, Andika pun merasa senang bukan kepalang. Dalam video terlihat Andika meluapkan bahagianya lewat ekspresi mengadahkan tangannya keatas lalu mengusapkanya ke wajahnya.

Tak hanya itu, Melalui Instagramya Ia juga memposting ekspresi kesenanganya bisa menolong Aura Kasih yang terjatuh di depanya.

“14 tahun berkecimpung di dunia event terutama panggung, membuat awak lebih sigap & cekatan. Reflek tangan jg masih aktif ketika membaca bahaya.• Malam ini, menahan @aurakasih dari terjatuh. Ikhlas koq saya Neng. Salam sama si “abang” ya?,”

tulisnya di akun instagram. Terimakasih telah berkunjung lihat juga Foto Sexy Aura Kasih di instagram .

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.