Ngeblog sampai kapanpun tetap berharga

Ngeblog sampai kapanpun tetap berharga . Pepatah latin mengatakan ‘Scripta manent verba Volant yang artinya kurang lebih adalah apa yang tertulis akan abadi dan apa yang diucapkan akan hilang tertiup oleh angin.

gambar ngeblog coffe

Blog mulai populer di era 90-an, dimana pelaku pembuat blog  disebut dengan istilah blogger. Tidak peduli dari platform apa pun, seperti  Blogspot, Tumblr, WordPress, dan lain sebagainya.
Blog banyak digemari penggunanya karena menyediakan ruang gerak yang luas untuk berbagi informasi, seperti musik, film, gambar, buku, kuliner, wisata, cerita cinta, dan lain-lain.

Walau berkembang Facebook dan Twitter namun keduanya tidak bisa mewakili apalagi menggantikan blog. Status di Facebbok hanya tuntas dibaca semenit, tweet di Twitter hanya ringkasan pendapat yang cepat dimengerti lantas dilupakan tak kurang dari 20 detik. Simpati yang diberikan cuma sebatas ‘like’ atau tweet di Twitte. Hal ini tentunya berbeda dengan aktivitas ngeblog. Seseorang yang mengunjungi blog berarti menambah statistik blog: seberapa banyak informasi kita dibaca orang hari ini. Kepuasan orang memang berbeda-beda, tetapi bagi para blogger memeriksa statistik blog adalah kegemaran yang sangat menyenangkan.

Tak jarang juga blog kita mendapat tawaran iklan, kerjasama konten placement . Jadi bukan hanya soal kepuasan, namun jika serius blog bisa menghasilkan tambahan uang. Itulah sebab kenapa blog sampai saat ini masih berharga.

Hari Bolgger Nasional 

gambar Hari Bolgger Nasional

Keep Posting Gan. Tanggal 27 Oktober adalah hari ke-301 dalam setahun (hari ke-301 dalam tahun kabisat) pada Kalender Gregorian. Tanggal 27 Oktober Sisa 64 hari lagi sampai menuju pada akhir tahun. Tahukah Kalian bahwa pada tahun 2007 yang lalu, MENKOMINFO Muhammad Nuh Telah mendeklarasikan Hari BLOGGER Nasional Yaitu jatuh pada Tanggal 27 Oktober,SELAMAT HARI BLOGGER ASIONAL, Semoga Kalian semua sukses dengan blog kalian masing – masing .

Demikian semoga bermanfaat dan menambah semangat untuk aktifitas ngeblog karena Ngeblog sampai kapanpun tetap akan berharga .

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.