Hasil pertandingan Piala AFF U19 Indonesia vs Myanmar

Hasil pertandingan Piala AFF U19 2016 Indonesia vs Myanmar berakhir dengan kekalahan Timnas dengan skor 2-3 untuk kemenangan Myanmar. Pada laga tersebut Indonesia memang bermain buruk di laga ini dengan beberapa kali melakukan beberapa kesalahan di pertahanan . Berikut Hasil pertandingan Piala AFF U19 Indonesia vs Myanmar

gambar pertandingan Piala AFF U19 Indonesia vs Myanmar


Ulasan pertandingan Piala AFF U19 Indonesia vs Myanmar.
Pada awal babak pertama kedua kubu bermain menyerang. Sili berganti baik Indoneia maupun Myanmar saling jual beli melakukan serangan. Menit ke 10 Timnas harus merelakan Mnyanmar unggul lewat gol cantik pemain A.K Mann. Tendangan Backhell nya masuk mulus ke gawang Indonesia. Myanmar mengungguli Timnas dengan skor 0-1.
Tak beberapa lama gol tersebut langsung dibalas pada menit ke 16 , adalah Pandi Lestaluhu membobol gawang myanmar usai mendapatkan bola lambung dan mampu mengecoh kiper lawan untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Balas membalas gol terjadi setelah Myanmar kembali unggul lagi menit 27′ usai Paing mencetak gol setelah dapatkan umpan silang dari samping. Myanmar kembali unggul menjadi 1-2 hingga babak pertama berahir dengan skor sama imbang 2- 2. setelah Indonesia kembali mencetak gol di menit ke 22. Sepakan keras Sandi Pratama masuk mulus ke gawang Myanmar.
Di babak kedua permainan kembali berjalan menarik. Namun sayang kesalahan dilakukan oleh Kiper Indonesia di menit ke 56 setelah gagal menangkap sepakan jarak jauh dari pemain Myanmar yang seharusnya dengan mudah ditangkap oleh seorang kiper. Skor akhir hasil pertandingan Piala AFF U19  Indonesia vs Myanmar 2-3. Indonesia harus merelakan 3 poin jatuh ketangan Myanmar.

Susunan Pemain pertandingan Piala AFF U19 Indonesia vs Myanmar:
Timnas Indonesia U-19: Muhammad Riyandi (gk); Habibi, Arizky Wahyu Satria, Bagas Adi Nugroho, Asnawi Mangkualam Bahar, Pandi Ahmad Lestaluhu, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Satria Wardana, Muhammad Dimas Drajad, Sandi Pratama, Saddil Ramdani.

Timnas Myanmar U-19: Sann Sat Naing (gk); Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Soe Mun Tun, Win Moe Kyaw, Myat Htun Thit, Wai Yan, Aung Moe Thu, Zwe Thet Paing, Shwe Ko, Aung Kaung Mann.

author

Penulis: 

Memuji diri sendiri adalah bentuk rasa Syukur pada Sang Pencipta.