Smartphone kue serabi harga fantastis sekitar 5,3 jutaan

maskokoganteng.com – Smartphone kue serabi harga fantastis sekitar 5,3 jutaan. Memiliki ponsel dengan bentuk persegi panjang adalah hal yang sudah wajar dan lumrah. Namun  Kini Anda bisa membeli atau memiliki ponsel / smartphone  dengan bentuk dan tampilan baru yaitu berbentuk bundar yang sekilas mirip dengan kue serabi . Adalah Perusahaan Monohm yang telah memperkenalkan konsep smartphone kue serabi tersebut di ajang Mobile World Congress 2015 lalu.  Ponsel bundar yang diberi nama Runcible tersebut kini sudah siap untuk diperjual belikan dan memasuki masa pre-order.

image Runcible Smartphone

  
Bagi Anda yang menginginkan  bentuk smartphone berbeda dari biasanya bisa memesan smartphone Runcible tersebut. Rencananya Runcible dijadwalkan akan meluncur sekitar bulan September mendatang. Jika Anda menginginkan smartphone kue serabi sekarang tmpaknya Anda harus merogoh kocek dalam karena Pada masa – masa pre-order, ponsel serabi tersebut dibanderol mulai dari harga $399 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

Spesifikasi Runcible Smartphone kue serabi
Melihat harga yang ditawarkan Runcible, tampaknya Anda akan mendapatkan ponsel bundar dengan layar juga berbentuk bundar  dengan diameter 2,5 inci memiliki tingkat resolusi 640 x 640 (256ppi). Smartphone ini memiliki bodi belakang yang terbuat dari plastik, namun akan tetapi ada juga pilihan dengan bahan kayu.

Smartphone kue serabi


Dapur pacu Runcible Smartphone kue serabi
Untuk dapur pacunya sendiri , Runcible ini terbilang ponsel unik karena ditenagai oleh chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core yang memiliki kapasitas RAM sebesar 1GB. Penyimpanan internal juga tersedia memori sebesar 8GB. Smartphone Runcible berjalan dengan sistem operasi BuniOS yang berbasis Android 5.1 Lollipop.

Ponsel ini memiliki fitur gesture control dengan didukung oleh koneksi Wi-Fi dan juga Bluetooth 4.1. Pada bagian fotografinya Runcible  akan mengandalkan kamera utama beresolusi 7MP. Meski menjalankan sistem operasi Android, namun smartpone ini tidak mendukung Play Store. Akan tetapi ponsel ini tetap bisa untuk berselancar di dunia maya karena  sudah dibekali dengan aplikasi peta.

Pre-order dari ponsel ini akan ditutup pada tanggal 30 Juni mendatang di situs Indiegogo. Bagaimana apakah Anda tertarik memiliki Smartphone kue serabi harga fantastis sekitar 5,3 Jutaan.

author

Penulis: 

Ngeblog untuk hoby dan mengisi waktua luang.