KUMPULAN KATA-KATA INDAH TERBARU

Kumpulan kata - kata indah terbaru untuk memotivasi

Kumpulan kata – kata indah terbaru untuk memotivasi diri di tahun baru 2018

Maskokoganteng.com – Kali ini admin ganteng akan berbagi kumpulan Kata – kata Indah terbaru. Berikut adalah kumpulan kata indah terbaru untuk status facebook ataupun caption di instagram. Setiap kali pergantian tahun datang (tahun baru), semua orang pasti mulai berfikir resolusi baru agar lebih baik di tahun 2018 ini. Kebanyakan dari kita mungkin kata “baru” bukanlah kata yang tepat atau hanya sebuah kata “daur ulang” lebih tepatnya, karena setiap keinginan perubahan di tahun baru biasanya hanya sekedar kata keinginan belaka. Untuk menambah semangat perubahan kalian, berikut admin ganteng rangkumkan kata-kata indah terbaru untuk renungan hidup agar menjadi lebih baik dan termotivasi di tahun yang baru 2018.

Kumpulan kata – kata indah terbaru untuk memotivasi diri

  • Tiga manusia yang tidak akan dilawan kecuali oleh orang yang hina yaitu orang yang berilmu yang mengamalkan ilmunya, orang cerdas cendikia dan imam yang adil.
  • Tiada musibah yang lebih besar daripada meremehkan dosa-dosamu dan merasa ridho dengan keadaan rohaniahmu sekarang ini.
  • Tiada yang lebih baik dari dua kebaikan yaitu beriman pada Allah dan bermanfaat bagi manusia. Tiada yang lebih buruk dari dua kejahatan yaitu Syirik pada Allah dan merugikan manusia.
  • Manusia paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.
  • Tiga tanda kesempurnaan iman yaitu Kalau marah marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kalau senang senangnya tidak membawanya pada kebatilan. Ketika mampu membalas, Ia memaafkan.
  • DenganNya Allah kuburkan kedengkian, DenganNya Allah padamkan permusuhan, MelaluiNya diikatlah Persaudaraan. Yang hina dimulyakan. Yang tinggi direndahkan.

Demikian tentang kumpulan kata – kata indah terbaru. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjunganya

Beri rating artikel ini!
Tag:
Loading...

Tinggalkan Balasan