Wow Kata Warganet Foto Sophia Latjuba kaya ga pake celana

maskokoganteng.com - Foto Artis cantik indonesia Sophia Latjuba di instagram baru - baru ini heboh lantaran komentar warganet yang menganggap bahwa dalam foto instagram yang di unggahnya seperti tidak mengenakan celana.


Artis Sophia Latjuba yang menjalin kasih cukup lama dengan Ariel NOAH. Namun, keduanya seakan belum ada rencana untuk melanjutkan kejenjang pernikahan seperti artis seprofesinya pasangan Sammy dan Viviane.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH memang termasuk pasangan selebritas yang tertutup soal kehidupan pribadi dari wartawan. Namun meskipun begitu, diantara keduanya tak malu berbagi foto momen pribadi atau kebersamaanya ke pada publik lewat akun Instagram.

Heboh foto Sophia Latjuba terlihat seperti tidak memakai Celana


Dalam salah satu unggahan barunya di Instagram, tampak Sophia Latjuba sedang duduk bersama dua perempuan berseragam dress batik dan satu pria. Entah itu siapa, apakah temanya atau dari pihak management hotel. Dalam foto tampak Sophia memakai pakaian santai terbuka, namun di foto tersebut menimbulkan banyak komentar dari warganet. Berikut beberapa komentar warganet tentang foto Sophia Latjuba yang terlihat seperti tidak memakai Celana.
ziyahzidan25Kya ga pke clanaa
twetyarienGa pke clna ya😁😁😁😁
tri.andini.75470Iya kyaknya mbk sopie gk pke celana..hehee.peace mbk..😄
Jika dilihat sekilas, Sophia Latjuba memang seperti tidak mengenakan celana, yang menutupi bagian bawahnya. Begitulah anggapan warganet hingga berkomentar seperti itu. Namun jika dilihat dengan detail, tampak jelas Sophia Latjuba mengenakan celana pendek warna merah seperti Tiny bikini, jadi jangan gagal fokus ya Gays.
Salah satu akun menyebut bahwa Sophie wearing Tiny bikini...
akun lain berkomentar bernada menjelaskan, meimei8891@mummy_hani ahaha sok suci lu ...banyak banyak liburan dech pergi bali..biar gk norak..😂
Foto tersebut tampak diambil di pinggir kolam renang. Namun yang paling jadi pertanyaan warganet adalah kapan Sophia Latjuba resmi menikah dengan Ariel Noah.

 
Back To Top