Sukses Pengabdi Setan Film Joko Anwar

maskokoganteng.com - Kebangkitan kualitas film horor di Indonesia ditandai dengan suksesnya ‘Pengabdi Setan’ garapan sutradara Joko Anwar. Satu dekade terakhir penonton film Indonesia disuguhkan film horor dengan bumbu anu, seperti film susuk Pocong, pocong jalan blora, main dukun, Pacar Hantu Perawan, dll

gambar Sukses Pengabdi Setan Film Joko Anwar

Memang sudah seharusnya film horor tak sekadar mengandalkan bumbu-bumbu sensual dengan aktris seksi untuk menarik penontonya. Namun baru - baru ini, satu film horor garapan sutradara Joko Anwar berjudul ‘Pengabdi Setan’ berhasil mencuri perhatian publik pecinta film nasional

Film horor ini sebenarnya adalah film judul yang pernah tayang dengan judul yang sama ‘Pengabdi Setan’ . Judul ‘Pengabdi Setan’ mungkin bisa memberikan efek menarik layaknya magnet. Lewat film ini penonton yang belum melihat filmnya dibuat penasaran sekaligus pertanyaan tentang seperti apa orang yang mengabdi setan itu ? lalu Apa ya , yang terjadi dengan orang yang mengabdi ke pada setan? 


Judul ‘Pengabdi Setan’ memiliki pesan yang sangat kuat untuk menarik penonton. Lihat saja judulnya Ringkas dan tidak bertele-tele. Walaupun dengan desain poster film yang tak begitu menarik, tetapi judulnya mampu memberikan efek yang begitu besar untuk membuat penasran penonton.

Promo Film Film Pengabdi Setan sederhana 

Film ‘Pengabdi Setan’ dalam promosi tak sebesar film ‘Warkop DKI Reborn’. Pengabdian setan hanya membuat promosi sederhana dengan melakukan kontes meme ‘Pengabdi Setan’. Promosi tersebut terbilang sukses.

Meme Film Pengabdi Setan buatan maskokoganteng.com

gambar meme pengabdi setan

gambar meme film pengabdi setan

Judul film ‘Pengabdi Setan’ sendiri sudah cukup untuk modal materi bagi para netizenuntuk membuat meme film ini. Dan hasilnya, dengan banyaknya meme film 'Pengabdi Setan' di internet. Film pengabdian setan makin di ingat dan menjadi viral hingga banyak membuat orang penasaran ingin menontonya.
"Untuk 'Pengabdi Setan' intention pertama adalah membuat film horor yang baik untuk mengangkat harkat film horor yang bisa mendapat penonton film yang banyak. Alhamdulillah terpenuhi (intensinya). Jadi, bisa dibilang 'Pengabdi Setan' berhasil," tutur Joko. 
Joko, yang juga sebagai penulis skenario film ini, mengatakan bahwa pencapaian filmnya ini merupakan hal yang luar biasa. Salah satu faktor yang membuat 'Pengabdi Setan' sukses, kata Joko, adalah karena word of mouth menyebar sangat cepat.

Tercatat sebanyak 91.070 orang menonton film tersebut di hari pertama. Setelah itu, pertumbuhan angka itu terus meningkat, tidak pernah turun. Terbukti saat 'Pengabdi Setan' baru memasuki hari ke-9, penonton berjumlah 1,2 juta, kemudian keesokan harinya pertumbuhan penonton mencapai 225 ribu penonton. Berarti, di hari ke-10, film tersebut tembus 1,5 juta penonton.

Hingga setelah tayang di bioskop sejak tanggal 28 September, Film 'Pengabdi Setan', garapan sutradara Joko Anwar, mampu menembus dua juta lebih penontonya. Angka tersebut dicapai film pengabdi setan hingga tayang selama 13 hari di seluruh bioskop Indonesia. Demikian semoga bermanfaat untuk pembaca. Source kumparan.com.

 
Back To Top