Warganet seakan menyalahkan Aqil Savik namun percayalah Mereka masih tetap memberikan dukungan


maskokoganteng.com - Warganet seakan menyalahkan Aqil Savik  atas kekalahan Timnas Indonesia U - 19 atas Vietnam, di hasil pertandingan Piala AFF U - 18. Namun Percayalah, Mereka masih tetap dan akan memberikan dukungan dan Doanya. Seperti kita ketahui bersama bahwa Aqil Savik menjadi kiper pengganti setelah Muhamad Riyandi mengalami cedera pada laga lawan Vietnam.Sang Kiper pengganti masuk ke lapangan pada menit ke-37 setelah Muhamad Riyandi mengangkat tangan dan menyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cidera. Selang beberapa menit gawang timnas U-19 Indonesia kebobolan lewat tendangan keras Le Van Nam di mulut gawang yang baru di jaga Aqil Savik .

Warganet seakan menyalahkan Aqil Savik timnas indonesia U - 19

Lalu menjelang babak pertama berakhir, dan babak kedua kembali gawang Aqil Savik kebobolan hingga menjadikan skor ahir Timnas Indonesia U - 19 vs Vietnam menjadi 0 - 3 untuk ke unggulan telak Vietnam.

Warganet pun seakan menyalahkan Aqil Savik karena tak bisa menjaga gawang Timnas Indonesia U - 19 dengan baik. Akun instagram sang pemain di banjiri komentar hingga Aqil Savik pun menuliskan pesan di akun instagramnya terkait hal tersebut, rupanya ia menyikapi secara bijak apa yang dikatakan Warganet.

gambar instagram Aqil Savik

"Ya Allah, Semoga engkau tidak menghukumku karena apa yang mereka katakan," tulis Aqil.
"Ampunilah aku atas apa yang tidak mereka ketahui. Dan jadikanlah aku lebih baik daripada yang mereka perkirakan," tulis Aqil di akun instagramnya.
Dibalik Nada Kecewa Pecinta Timnas Indonesia, pada Intinya Mereka tetap Cinta pada Anak - anak Garuda Nusantara. Ayo tetap berjuang Garuda Muda .

Akun Instagram Aqil Savik dibanjiri komentar bernada kecewa oleh Warganet. Namun intinya juga mereka masih tetap memberikan dukungan kepada Aqil agar tetap bersemangat dan lebih baik di penampilan-penampilanya bersama Timnas Indonesia U - 19 Kedepan.

Terus berjuang Aqil Savik, Kami tidak menyalahkan perjuangan Mu dan Timnas U- 19. Kami hanya tidak percaya dan kecewa dengan hasil sore ini . Kami tetap Cinta Kalian Anak - anak Garuda Nusantara. Masa depan Kalian masih panjang, Kalian masih banyak kesempatan untuk berbuat yang terbaik Untuk Bangsa Indonesia. Tetap semangat #cayoindonesia.

 
Back To Top