Video foto selfie Pemuda Dari umur 12 Tahun Hingga Nikah ini jadi Viral

maskokoganteng.com - Video foto selfie Pemuda Dari umur 12 Tahun Hingga Nikah ini jadi Viral. Terinspirasi dari sebuah video yang dibikin oleh fotografer Noah Kalina . Seorang Pria asal Kanada bernama Hugo Cornellier mengabadikan hari-harinya dengan berselfie sejak ia berumur 12 tahun. Hugo berselfie dengan eksperesi muka yang serupa sejak Ia masih berumur 12 tahun. Namun pada bagian endingnya di hari pernikahannya, ada yang berbeda dari ekspresinya.

12 YEARS OLD TO MY WEDDING DAY | Photo Every Day Hugo Cornellier.

Video foto selfie Pemuda Dari umur 12 Tahun Hingga nikah itu adalah kumpulan foto selfie dirinya yang disatukan jadi sebuah video. Untuk mulai membuat proyek video fotonya. Hugo berfoto selfie setiap hari sejak th. 2008 dengan berpose dan menampilkan ekspresi muka yang serupa ketika berselfie. Hugo hanya menyatakan ekspresi muka datar, tanpa senyum sama sekali.

Baru-baru ini, Hugo mengakhiri proyeknya tersebut. Dan foto selfie terahirnya adalah di hari pernikahannya dibulan Agustus.Namun di dalam foto pernikahannya itu, ia menampakkan ekspresi muka yang tidak serupa dari foto-foto yang diambilnya sejak 9 th yang lalu.

Berikut Video berjudul 12 YEARS OLD TO MY WEDDING DAY | Photo Every Day Hugo Cornellier. 

Dalam sebuah video yang diunggahnya di akun YouTubenya Hugo Cornellier, ia menunjukkan hasil kumpulan 2500 foto selfienya yang di gabung menjadi sebuah video berdurasi 2 menitan dengan judul 12 YEARS OLD TO MY WEDDING DAY | Photo Every Day, di unggah pada tanggal 5 Sep 2017 hingga video tersebut menjadi viral karena telah di tonton hingga 1 juta lebih viewer. Dalam Video Selfie tersebut, nampak Ekspresi mukanya yang datar tanpa senyum. Dan menariknya, di ending videonya, Hugo mengakhiri proyek video 12 tahunya dengan sungguh manis. Ia menunjukkan senyumnya di hari pernikahannya.

12 YEARS OLD TO MY WEDDING DAY | Photo Every Day Hugo Cornellier. 



Demikian semoga Video 12 YEARS OLD TO MY WEDDING DAY | Photo Every Day bisa menginspirasi pembaca. Terimakasih atas kunjunganya.

 
Back To Top