Penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City menghadirkan Pramugari Pakaian Bigini

maskokoganteng.com - Maskapai Vietnam, VietjetAir membuka rute Internasional baru ke Indonesia, Jakarta Ho Chi Minh City (HCMC),Vietnam. Rute baru ini kabarnya akan mulai beroperasi di indonesia tanggal 20 Desember 2017. Pembukaan rute Jakarta Ho Chi Minh City tersebut dilakukan oleh Menteri Perhubungan Budi Karya,dan Vietjet Vice President, Dinh Viet Phuong lalu ada Wakil Presiden Direktur Vietjet Air, Nguyen Thanh Hung.

Penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City menghadirkan Pramugari Pakaian Bigini

Dengan hadirnya rute terbaru Maskapai Vietjet ini diharapkan mampu mempererat hubungan antara kedua negara guma mendorong pengembangan sektor ekonomi, budaya, finansial, serta dapat berdampak pada sektor perdagangan dan integrasi regional.

Sejak awal berdirinya Maskapai Vietjet ini memang fokus untuk memberikan layanan penerbangan yang ramah di seluruh rute penerbanganya. Hal ini sebagai wujud komitmen VietjetAir untuk mempererat hubungan pusat pariwisata dan bisnis Vietnam dengan berbagai destinasi internasional, termasuk Jakarta, Indonesia.

Perjalanan udara Jakarta Ho Chi Minh City hanya menempuh waktu tiga jam, misalnya, berangkat dari Jakarta pada pukul 01.40 WIB dan mendarat di Ho Chi Minh pada pukul 04.40 pagi hari.
Penerbangan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20.40 malam dan tiba di Jakarta pada 23.40 WIB malam. Tidak ada perbedaan waktu Jakarta dan HCMC.

Misi Vietjet Air adalah membuat perjalanan melalui udara dapat diakses oleh siapa saja, serta mengambil bagian dalam membangun masa depan di industri penerbangan. Ho Chi Minh City (HCMC) akan menjadi gerbang yang memperluas akses kunjungan wisatawan dari Indonesia ke Vietnam. Kedua Negara, baik Indonesia ataupun Vietnam merupakan negara yang terkenal akan pesona pantai-pantai yang luar biasa indah serta terdapat berbagai situs warisan dunia yang diakui Unesco. Dan kabarnya juga bahwa Maskapai VietjetAir ini akan menghadirkan Pramugari berpakaian Bikini sebagai ikon wisata pantai. Source merdeka.com

 
Back To Top