Jadwal Semifinal [ AFF U - 18 ] Timnas Indonesia U - 19 vs Thailand Jumat sore

maskokoganteng.com - Menang 8 - 0 atas Brunei, Timnas U - 19 Indonesia Lolos AFF U- 18 sebagai juara Grub dan akan melakoni jadwal pertandingan Semifinal [ AFF U - 18 ] Timnas Indonesia U - 19 vs Thailand  Jumat sore tanggal 15 September 2017 Live Indosiar. Sebelumya diluar dugaan publik tanah air Timnas U-19 Indonesia berhasil dikalahkan Vietnam dengan skor cukup telak 3 - 0 di Stadion Thuwunna Senin (11/9/2017) pukul 15.00 WIB.

Vietnam berhasil membuka gol Mereka di  menit ke 40 dengan emanfaatkan kemelut sepak pojok, Le Van Nam melepaskan tendangan voli keras di depan Kiper pengganti Timnas U - 19. Bola hasil tendanganya itu meluncur deras ke arah gawang dan gagal dibendung Aqil.

Skor 0-1 untuk Vietnam. Berhsyarat ingin menyamakan kedudukan, Timnas Indonesia malah kebobolan lagi pada menit ke-45. Memanfaatkan umpan lambung Pham Van Luan dari sayap kiri, Le Van Nam melepaskan sundulan pelan terarah dengan posisi membelakangi gawang dan mengarah tepat ke pojok gawang yang gagal dijangkau Aqil Savik. Skor 0-2 untuk keunggulan Vietnam hingga babak pertama berahir.

gambar timnas U - 19 vs Vietnam aksi foto Egy
gambar timnas U - 19 vs Vietnam aksi foto Egy doc PSSI
Di babak kedua Timnas Indonesia U - 19 meningkatkan serangan untuk mengejar ketertinggalan dari Vietnam, namun barisan pertahanan rumah tangga Vietnam lagi - lagi tak mampu di hancurkan dengan serangan 7 hari 7 malam Timnas . Asyik menyerang membuat mentri pertahanan Kita kecolongan satu Gol lewat sundulan dari sepak pojok, dan untuk ketiga kalinya penjaga gawang pengganti Muhammad Riyandi tertunduk dan memungut bola dari dalam gawangnya .

Dukungan dan pesan ketua umum PSSI Bapak Edy Rahmayadi kepada Anak - anak Garuda Nusantara , agar tetap fokus melanjutkan laga berikutnya dengan semangat. Disampaikan lewat akun twitternya.

Update Hasil pertandingan Piala AFF U - 18 Timnas U - 19 terbaru tanggal 13 September pukul 15.30 wib Timnas berhasil mengatasi Brunei  dengan skor telak 8 - 0 yang memastikan tiket ke Semifinal [ AFF U - 18 ] sebagai juara grub, karena secara mengejutkan Myanmar berhasil menumbangkan vietnam dengan skor 2 - 1 . Sehingga ketiga Tim memiliki skor sama 9 , namun Timnas Indonesia U - 19 unggul selisih gol.

Video Gol - gol Timnas Indonesia U - 19 vs Brunei


Saksikan jadwal pertandingan timnas U - 19 berikutnya di pertandingan Semifinal [ AFF U - 18 ] vs Thailand  Jumat sore tanggal 15 September 2017 Live Indosiar.

Hasil pertandingan piala AFF U -18 Grub A memastikan Malaysia juara grub dan Thailan Runner UP. 

Timnas U-18 Thailand dan Malaysia memastikan maju ke semifinal Piala AFF 2017. Thailand memastikan maju ke semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah menumbangkan Singapura dengan skor 2-0. Hasil laga pada laga Minggu malam (10/9/2017) itu melengkapi 4 kemenangan Thailand di pertandingan Grup A Piala AFF U-18 2017.

Hasil laga ini menempatkan Thailand di posisi kedua klasemen grup A. Thailand kalah selisih gol dari Malaysia yang juga memastikan maju semifinal. Thailand dan Singapura segera bertemu pada laga terakhir Grup A. Tim U-18 Malaysia lebih dulu memastikan maju ke semifinal usai menang melawan tim Kamboja dengan skor 2-0.

Dua gol Malaysia dicetak oleh Shafizi Iqmal pada menit ke-22 dan Syafiq Danial pada menit ke-55. Kemenangan ini mengukuhkan Malaysia di puncak klasemen Grup A. Malaysia sukses mengoleksi 12 poin dengan memasukkan 12 gol dan baru kebobolan dua kali.

 
Back To Top