Beberapa Pernikahan LGBT di Indonesia yang sempat Viral

maskokoganteng.com - Istilah LGBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual,transgender dan juga Maho ". Istilah tersebut digunakan semenjak tahun 1990-an, menggantikan "gay" karena istilah tersebut lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan tersebut. Namun tidak semua orang yang disebutkan tersebut setuju dengan istilah LGBT.

gambar Beberapa Pernikahan LGBT di Indonesia yang sempat Viral

Untuk lebih jelasnya tentang istilah atau pengertian LGBT Kalian bisa mencari beberapa sumber pencarian kata LGBT, karena disini Mas Koko Ganteng tidak membahas tentang pengertian istilah LGBT, namun membahas tentang beberapa Pernikahan LGBT di Indonesia yang sempat Viral . Penasaran..?  Oke langsung saja, berikut adalah Beberapa Pernikahan LGBT di Indonesia yang sempat Viral di Medsos.

1. Berita Viral Pernikahan LGBT di Gowa Sulsel (2011 dan 2014)
Berita Viral Pernikahan LGBT di Gowa Sulsel (2011 dan 2014)
Seorang wanita di Gowa, Sulawesi Selatan, bernisial NS melaporkan suaminya sendiri yang berinisial JN yang ternyata diketahui adalah seorang wanita. Dan uniknya, laporan tersebut baru dilakukan NS setelah usia perkawinan sudah  berlangsung selama enam tahun, dimana pernikahan Mereka dilakukan pada tahun 2011 lalu. Ha ha lucu ya.

Selain pasangan LGBT NS dan JN, di Gowa juga ada lesbi lain yang menikah yaitu antara pasangan IT (19) dan VN (23) menikah di Bontomarannu, Gowa, pada 2014 lalu. Pernikahan lesbian itu terbongkar saat orangtua VN, membaca SMS dari IT. Orang tua VN kaget setelah tahu mantunya ternyata wanita.

2. Berita Viral Pernikahan LGBT di Mandar Sulawesi (2014)
Sudah menikah selama setahun, Bersalina (20) ternyata baru sadar kalau suami yang dinikahinya tersebut ternyata seorang perempuan. Merasa ketipu karena pernikahanya ternyata LGBT, warga Polewali Mandar, Sulselbar tersebut akhirnya melaporkan suaminya ke pihak polisi. Haduh lagi - lagi tertipu. Untuk Kalian yang mau menikah sebaiknya dan ga ada salahnya di cek dulu calonya masing-masing agar tidak tertipu dengan pernikahan LGBT.

3. Berita Viral Pernikahan LGBT di Bali (2015)
Berita Viral Pernikahan LGBT di Bali (2015)
Kembali di tahun 2015, Sosial media kembali dihebohkan dengan berita viral pernikahan LGBT sesama laki-laki di Bali. Pernikahan sesama jenis tersebut melibatkan pria Indonesia dan warga negara asing, yakni Tiko Mulya dan Joe Tully.

Ditahun yang sama di lokasi yang sama, sepasang gay menikah. Gokilnya pernikahan pasangan pria ini diduga digelar secara upacara Hindu di Pulau Dewata. Berita tersebut menyebar setelah waktu itu ada yang memposting di sosial media dan menuliskan ”Selamat atas pernikahannya buat kedua temanku di Bali. Sukses selalu ya”. Ucapan tersebut di tujukan untuk pasangan pernikahan LGBT.

4. Berita Viral Pernikahan LGBT di Boyolali (2015)
Berita Viral Pernikahan LGBT di Bali (2015)
Pernikahan gay ini bikin geger warga Boyolali. Pasalnya Pasangan berinisial Dar alias Rak dan Dum jenis kelaminya sejenis . Pasangan LGBT di Boyolali tersebut sama-sama masih berusia 25 tahun. Jangan sampai ditiru ya Gays .

5. Berita Viral Pernikahan LGBT di Bekasi Jawa Barat
Berita Viral Pernikahan LGBT di Bali (2015)
Lagi - lagi tertipu dan ternyata pernikahanya adalah pernikahan LGBT. Jalani hidup sebagai suami istri selama 6 bulan, Umar baru tahu kalau istrinya ternyata adalah seorang laki-laki. Selama menikah dalam melakukan hubungan intim, Umar hanya boleh berhubungan lewat belakang dan tidak boleh melakukan pemanasan atau bahkan ciuman Akunya. Setelah diketahui kalau ternyata pasangan yang di nikahinya itu ternyata ber jenis kelamin yang sama. Ahirnya Umar melaporkan Istrinya Icha alias Rahmat Sulistyo, karena dianggap telah menipunya. Ha ha Gokil nie.

Demikian tentang berita viral Pernikahan LGBT di Indonesia . Semoga menambah wawasan pembaca.

 
Back To Top