Timnas Indonesia konsisten Vietnam tetap kuat sementara juara bertahan Thailand menghawatirkan

maskokoganteng.com-Timnas Indonesia tampil konsisten Vietnam tetap kuat sementara  juara bertahan Thailand menghawatirkan . Hasil pertandingan Cabang sepakbola grub B ajang sea games malaysia 2017,

gambar Timnas Indonesia konsisten Vietnam tetap kuat sementara  juara bertahan Thailand menghawatirkan

Timnas Indonesia tampil konsisten dan mengesankan,Vietnam tetap kuat , sementara  juara bertahan Thailand menghawatirkan di hasil pertandingan sepakbola SEA Games 2017 Sea Games Group B pada hari Kamis.

gambar timnas vietnam kamboja
image the-afc.com
Vietnam, yang mengawali usaha mereka untuk meraih emas SEA Games pertama sejak 1959 memulai pertandingan dengan kemenangan 4-0 atas Timor-Leste pada 15 Agustus, lalu melawan Kamboja dan meraih kemenangan 4-1 di Shah Alam Stadion.

pict thailand timor leste sea games malaysia
image the-afc.com
Thailand, yang mencari medali emas SEA Games ke 16 , membutuhkan kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Timnas Indonesia di Matchday kedua, Thailand  berhasil memperoleh kemenangan tipis 1-0 atas  Timor-Leste di Stadion Selayang.

Bagi Timnas Thailand kemenangan tipis atas timnas Timor leste adalah menghawatirkan mengingat grub B adalah grub Nereka yang dihuni oleh tiga Tim kuat lainya seperti vietnam dan Timnas Indonesia .

gambar septian david maulana timnas indonesia
image the-afc.com
Filipina yang pada pertandingan pertama mereka berahir dengan kemenangan, berhasil di hempaskan oleh Timnas Indonesia dengan tiga gol tanpa balas. Timnas  Indonesia dari peluit pertama sudah mencuri gol pembuka saat pertandingan berjalan tujuh menit oleh Septian David (gambar di atas) yang menerima umpan silang dari kanan lapangan. gol kedua Timnas Indonesia dicetak oleh Muhammad Hargianto .

Gol ketiga datang di babak ke dua pada menit ke-59 lewat gol indah Saddil Ramdani . Dengan hasil tersebut Timnas Indonesia menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup B pertandingan sepakbola Sea Games Malaysia 2017. Lanjutan Jadwal siaran langsung Timnas Indonesiaa Sea Games 2017

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesiaa Sea Games 2017 
  • Hari Minggu, 20 Agustus 2017 Timor-Leste vs Timnas IndonesiaLIVE  SCTV pukul 15:00 WIB di MP Selayang Stadium, Selayang 
  • Hari Selasa , 22 Agustus 2017 Vietnam vs Timnas IndonesiaLIVE  SCTV pukul 19:45 WIB di MP Selayang Stadium, Selayang 
  • Hari Kamis, 24 Agustus 2017 Timnas Indonesia vs KambojaLIVE  SCTV pukul 15:00 di Shah Alam Stadium, Shah Alam 
Demikian semoga bermanfaat. Nanti kelanjutan berita terbaru sepakbola Sea Games Malaysia 2017 di maskokoganteng.com.


 
Back To Top