Lolos grub B Timnas Indonesia lawan Malaysia di Semifinal

maskokoganteng.com-Lolos grub B Timnas Indonesia lawan Malaysia di Semifinal . Di pertandingan terahir sepak bola Sea Games grub A, tuan rumah Malaysia berhasil menundukkan Laos dengan skor telak 3-1 di stadion Shah Alam Kuala Lumpur, Malaysia, hari Rabu (23/8/2017). Dengan hasil pertandingan Malaysia tersebut , Selain lolos ke semifinal, Malaysia juga sebagai juara Grup A dan di susul oleh Myanmar sebagai Runner Up. Timnas Malaysia lolos ke semifinal Sea Games sebagai juara grup dengan nilai sempurna yaitu 12 poin dengan memenangkan keempat pertandingan di babak penyisihan grup A.

gambar Lolos grub B Timnas Indonesia lawan Malaysia di Semifinal

Jika Indonesia menang atas Kamboja dilanjutan pertandingan sepak bola sea games, hari Kamis sore (24/8/2017), maka dapat dipastikan timnas Indonesia menjadi runner up Grup B dan akan bertemu rival abadi yaitu Malaysia di semifinal Sepak Bola Sea Games. Pertandingan siaran langsung Semifinal Sea Games 2017 Malaysia vs Indonesia sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu (26/8/2017) LIVE SCTV Pukul 19 : 00 Wib (Jika timnas indonesia menjadi runner up grub B) Mas Koko sendiri yakin Timnas Indonesia lolos ke Semifinal Sea Games Malaysia.

Kepastian Timnas Indonesia, Thailand dan Vietnam lolos ke semifinal akan ditentukan pada pertandingan terakhir hari Kamis (24/8/2017). Berikut Jadwal lanjutan siaran langsung Timnas Indonesiaa Sea Games 2017.
  • Hari Kamis, 24 Agustus 2017 Timnas Indonesia vs Kamboja, LIVE  SCTV /Indosiar/TVRI pukul 15:00 di Shah Alam Stadium, Shah Alam 
Update hasil Pertandingan Sea Games Grub B 

gambar Penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian

Hasil pertandingan antara Timnas Thailand vs dipenyisihan Grup B, Kamis (24/8/2017) di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Thailand. Dengan hasil positif tersebut Timnas Thailand berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2017 dengan status juara grub B dan akan berjumpa Myanmar.

Gol-gol Thailand diantaranya dicetak lewat tendangan bebas Phitiwat Sukjitthammakul di menit 47. Kemudian pada menit ke-51 lewat pemain bernomor 13, Phicha Au-Tra. Timnas Vietnam bukanya tanpa perlawan, terbukti pada Menit ke-64, Vietnam mendapat hadiah pinalti usai pemain Thailand, Rattnanakorn, diganjar kartu kuning karena melanggar pemain Vietnam di kotak terlarang.Sayang, upaya memperkecil ketinggalan Vietnam atas thailand gagal di manfaatkan dengan baik, karena eksekusi penalti tidak bisa dimaksimalkan menjadi sebuah gol oleh Messi Vietnam pemain bernomor punggung 10. Tiga menit berselang, justru malah Thailand menggandakan keunggulan atas Vietnam dengan skor 3-0. Gol diciptakan oleh Chenrop Samhaodi.

Sementara itu, dengan hasil kemenangan Thailand atas Vietnam, Timnas Indonesia lolos ke semifinal SEA Games 2017 setalah menang 2-0 atas Kamboja pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B yang berlangsung bersamaan dengan pertandingan antara Thailand vs Vietnam. Gol timnas Indonesia diantaranya di cetak oleh Ezra Wallian yang berhasil memecah kebuntuan di menit ke-55. Ezra sukses memanfaatkan kemelut di mulut gawang Kamboja, bola liar berhasil disepak Ezra dan tak dapat ditangkap kiper Kamboja . Timnas Indonesia berhasil menambah satu gol melalui Febri di menit ke-69 Lewat Tendangan ciamik jarak jauh dari yang menggetarkan gawang Kamboja.

Dengan hasil tersebut sesuai prediksi Mas Koko Ganteng, Alkhamdulilah Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal SEA Games 2017 sebagai runner up Grup B .
Pertandingan semifinal Sea Games sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu 27 Agustus mendatang, Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia sebagai juara Grup A. Sedangkan Thailand akan melawan Myanmar sebagai runner up Grup A.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Stadion Shah Alam pada Hari Sabtu (26/8/2017) pukul 19.45 WIB. Sebelumnya pertandingan semifinal pertama antara Thailand vs Myanmar berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Susunan Pemain
Indonesia (4-2-3-1):
Kartika Ajie; Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Andy Setyo, Gavin Kwan; Hargianto, Evan Dimas; Septian David, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay; Marinus Wanewar

Pelatih: Luis Milla

Kamboja (4-5-1):
Keo Soksela; Soeuy Visal, Choum Pisa, Chheng Meng, Nub Tola; Brak Thiva, Hoy Phallin, Choun Chanchav, Kunthea Ravan, Son Vandeth; Noun Borey.

Pelatih: Vasconcellos Andrade

Daftar Pencetak gol atau Top skore sementara Sepak Bola Sea Games Malaysia 2017


gambar septian david maulana timnas indonesia
  1. 6 Gol: Aung Thu (Myanmar)
  2. 4 Gol: Nguyen Cong Phuong (Vietnam)
  3. 3 Gol:Nadarajah T (Malaysia)
  4. 2 Gol: Doan Van Hau (Vietnam), Septian David Maulana (Indonesia), Mann K (Myanmar), Sombatyoha N (Thailand), M Safawi (Malaysia), Paing T (Myanmar), Firdaus Chew M.J (Malaysia)
  5. 1 Gol . Liththideth K  (Laos), Buran C (Thailand),  Cubon (Filipina), Kou Ichi (Filipina),  Azlin A (Malaysia), Zulkhairy M (Brunei),  Ha Duc Cih (Vietnam),  Asraf A (Singapura),  Que Ngoc Hai (Vietnam), Ho Tuan Tai (Vietnam), Vu V (Vietnam), Nguyen V T (Vietnam), Ho Tuan Tai (Vietnam), Hargianto (Indonesia), Ramdani (Indonesia), Worachit K. (Thailand), Chaiyawat Buran (Thailand), Aung S (Myanmar),  Maung Maung L (Myanmar),  Taufik (Singapura),  Fandi Ahmad I (Singapura), Marinus (Indonesia), Au Tra P (Thailand), Zainuddin M.A (Malaysia).
Klasemen Sea Games 2017 Malaysia 

Klasemen ahir Sea Gea Games Grub A 

gambar hasil pertandingan klasemen sea games malaysia

Klasemen Sea Games Grub B 

Thailand lolos sebagai juara grup dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan dengan selisih gol 10-1. Indonesai finis di bawahnya dengan 11 poin (7-1).

Vietnam berada di posisi ketiga dengan 10 poin. Filipina menempel di bawah Vietnam dengan enam poin berkat kemenangan 2-1 atas Timor Leste pada laga pamungkas.

klasemen grub B Sea Games

Timor Leste mengoleksi tiga poin. Kamboja yang tak pernah menang dan hanya sekali mencetak gol berada di posisi paling buncit. Demikian semoga bermanfaat, ikuti dan update berita terbaru timnas indonesia di Sea Games malaysia 2017 di maskokoganteng,com (pecinta Timnas Indonesia) #cayoindonesia.

 
Back To Top