Heboh Lionel Messi berseragam Manchester City

maskokoganteng.com-Heboh Lionel Messi berseragam Manchester City. Dunia sudah mengetahui kalau Lionel Messi belum memperpanjang kontrak barunya di Barcelona. Dan hal tersebutlah yang memunculkan berbagai rumor bahwa Manchester City berniat menebus klausul pelepasan Messi senilai Rp 4,7 triliun.

gambar Heboh Lionel Messi berseragam Manchester City

Ganjalan dalam penandatanganan kontrak baru tersebut bisa jadi peluang untuk kepindahan Messi dari Barcelona. Banyak Media-media Eropa yang ramai memberitakan kalau Manchester Citylah yang benar-benar tertarik mendapatkan jasa pemain lincah bernomor 10 di Barca tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Klausul harga pelepasan Messi memang sangat luar biasa mahal, yaitu sebesar 300 juta euro atau setara dengan uang Rp 4,7 triliun. Namun jika berkaca pada apa yang terjadi pada Neymar, hal tersebut bukanlah mustahil jika Messi akan keluar dari Barcelona. Neymar menyebut Barca di bawah Presiden Josep Maria Bartomeu lebih mementingkan uang ketimbang prestasi. Faktanya, Barca memang tidak pernah lagi membeli pemain yang benar-benar bagus.

Keberadaan Josep Guardiola dan Sergio Aguero juga disebut banyak Media menjadi nilai tambah City untuk mendatangkan Messi. Jika benar City mau membayar 300 juta euro untuk menebus klausul pelepasan Messi, hal tersebut akan menjadi rekor transfer terbesar.

Tahun lalu nilai pemain termahal dunia yang 'baru' berada di angka 89 juta poundsterling. Yaitu pada saat Manchester United membeli Paul Pogba dari Juventus. Dan Beberapa pekan lalu nilai pemain termahal Dunia nilainya jadi naik dua kali lipat lebih saat Neymar diboyong PSG dari Barcelona.

Baru-baru ini juga beredar berita tentang akun Instagram Messi yang beberapa hari lalu mulai mem-follow akun Instagram resmi Manchester City. Lalu Akankah kepindahan Messi ke City akan terlaksana dan bursa transfer sepakbola Dunia kembali heboh.

 
Back To Top