Tips cara sederhana Membersihkan bagian di Rumah Anda

maskokoganteng.com - Tips cara sederhana Membersihkan bagian di Rumah Anda. Membersihkan bagian ruangan rumah yang kotor seperti misal lantai dengan penghilang noda kimia sebetulnya bisa bekerja sangat baik. Namun, bahan-bahan tersebut membuahkan uap yang sangat mengerikan, dan terhitung bisa melukai tangan Anda. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut adalah bahan dan cara sederhana untuk membersihkan beberapa bagian yang terdapat di ruangan rumah Anda .


gambar Tips cara sederhana Membersihkan bagian di Rumah Anda

Tips cara sederhana Membersihkan bagian di Rumah Anda

1. Membersihkan Jendela Kotor
Saat berhadapan bersama jendela-jendela yang kotor, campurkan larutan air dan amonia (10 berbading 1). Keringkan kaca secara menyeluruh sehabis dibersihkan jika memungkinkan dengan menggunakan kain microfiber atau handuk kertas. Kentang mentah terhitung bisa membantu membersihkan jendela. Potong menjadi dua, gosok ke permukaan jendela, dan lalu cuci bersihkan dengan  kain yang bersih atau handuk .

2. Membersihkan Lantai
Air dan cuka bisa membuat lantai kayu Anda menjadi bercahaya dan terlihat baru. Dengan mengkombinasikan 1/4 cangkir cuka bersama 1 liter air, Anda udah mempunyai larutan pembersih. Untuk lantai keramik, menggunakan air yang mendidih.

3.Membersihkan Telenan
Membersihkan talenan Anda, gosoklah dengan potongan lemon dan taburi papan bersama garam kasar, dan biarkan sepanjang 5-10 menit, bilas sepenuhnya bersama air hangat

4. Menghilangkan Bau pada karpet
Taburi baking soda dan tepung maizena di atas karpet Anda, biarkan sepanjang 15 menit, lalu vakum semuanya. Inilah langkah menghilangkan kotoran dan bau yang tidak sedap.

5. Menghilangkan Bau pada Kulkas
Jika  kulkas Anda bau, menggunakan campuran 1:1 jus lemon dan air untuk mencucinya. Anda bahkan bisa beri tambahan sedikit baking soda kedalam campuran tersebut , namun campuran 1:1 jus lemon dan air sudah cukup untuk menghilangkan bau kulkas.

6. Membersihkan Ubin dan Pintu kaca
Noda air dan lumut terhadap ubin dan pintu kaca bisa dihilangkan pakai baking soda atau lemon. Ambil sikat gigi yang basah, celupkan didalam baking soda, lalu menggunakanya untuk menggosoknya hingga bersih. Bilas ubin secara menyeluruh bersama air bersih. Untuk kegunaan tambahan, Anda bisa lakukan strategi ini seminggu sekali: gosok permukaannya bersama 1/2 lemon, biarkan sepanjang 10 hingga 15 menit, bilas bersama air, dan membersihkanya hingga kering.

7. Membersihkan Oven
Campurkan 1/2 cangkir air dan 1 cangkir baking soda. Oleskan pasta di permukaan anggota luar oven Anda. Biarkan sepanjang 15 menit, lalu bilas permukaannya. Gunakan kain kering untuk membersihkan kaca bersama lembut. Sekarang isikan botol bersama cuka putih yang disuling, semprotkan ke daerah yang kotor, dan diamkan sepanjang 15 menit. Usaplah bersama lap kering yang bersih.

 
Back To Top