Pria ini menemukan Seekor Kodok Raksasa disebuah Kolam

maskokoganteng.com - Pria ini menemukan Seekor Kodok Raksasa disebuah Kolam dan hasil tangkapan langsung dipamerkanya  di akun Facebook melalui unggahan foto yang memperlihatkan dirinya tengah  mengangkat kodok raksasa itu. Seorang pria di Amerika Serikat (AS) memposting poto bahwa Ia telah  menangkap seekor kodok raksasa seberat 13 kilogram. Adalah Pria bernama Markcuz Rangel dari Texas, AS, mengaku sudah menembak mati seekor kodok banteng (bullfrog), yang saking besarnya penampakannya nyaris menyerupai seekor anjing bulldog.

gambar Pria ini menemukan Seekor Kodok Raksasa disebuah Kolam

Pria bernama Markcuz Rangel menunjukkan seekor monster kodok banteng yang ditangkap di sebuah kolam di South Texas," demikianlah keterangan unggahan account South Texas Hunting Association, Postingan selanjutnya sesudah itu menjadi viral dan dibagikan ratusan ribu kali di Facebook. Namun, banyak yang menyangsikan keaslian foto tersebut, lantaran tidak yakin akan ada kodok sebesar itu.

Hal itu selanjutnya direspons oleh Departemen Pertamanan dan Margasatwa Texas, yang mengonfirmasi bahwa sesungguhnya benar yang ditangkap Markcuz Rangel adalah seekor kodok besar yang tak biasa. Menurut juru berbicara Departemen Pertamanan dan Margasatwa Texas, Steve Lightfoot, foto selanjutnya mampu dipertanggungjawabkan keasliannya, meski ia menyangsikan ukuran kodok raksasa itu.

"Sepertinya kodok itu tidak sebesar yang kami lihat. Itu cuma ilusi visual yang dihasilkan oleh kamera yang menyorot dari bawah kodok," kata Steve Lightfoot.
"Tapi, tetap saja itu merupakan kodok yang besar," ucap Steve lagi.  Demikian semoga menghibur dikutip dari NY Daily News via tribunNews.

 
Back To Top