Pretty Asmara dan 7 artis ditangkap bersamaan karena kepemilikan Narkoba

maskokoganteng.com - Pretty Asmara dan 7 artis ditangkap bersamaan karena kepemilikan Narkoba. Setelah Artis pesinetron Ammar Zoni ditangkap Polisi karena diduga menggunakan Narkoba. Kini beredar kabar bahwa lagi - lagi ada artis yang tertangkap Polda Metro Jaya karena kepemilikan Narkoba yaitu artis Pretty Asmara bersama 7 ditangkap bersamaan karena kepemilikan Narkoba.

gambar Pretty Asmara dan 7 artis ditangkap bersamaan karena kepemilikan Narkoba

Dikutip dari halaman bintang.com menyebutkan bahwa Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan tentang kabar penangkapan artis Pretty Asmara. Menurut Argo, artis yang memiliki tubuh tambun gemuk pemeran dalam serial saras 008 tersebut ditangkap karena kepemilikan narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Argo untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena masih terus mendalami penangkapan artis- artis tersebut. Dalam informasi yang beredar di grup chatting wartawan, Pretty Asmara disebut ditangkap oleh petugas Polda Metro Jaya di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis sabu berat brutto 0,92 gram, 1 bungkus plastik klip Narkotika jenis shabu berat 1,12 gram, dan 23 butir ekstasi, serta 48 butir Happy Five.

Selain Pretty Asmara, diamankan juga tujuh artis lain yang sedang berada dengan Pretty Asmara di Hotel tersebut. Adapun mereka adalah S S alias SISI (Pemain film layar lebar), E Y (Penyanyi Dangdut), E S (Penyanyi Dangdut). M A alias (Penyanyi Dangdut), A H (Pemain Sinetron). G L (Model), D W (Penyanyi Pop).

Menurut halaman bintang.com tertanggal 18 Jul 2017, 17:00 WIB Hingga saat beritanya diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai tujuh artis lain yang ikut diamankan bersama Pretty Asmara. (source)

 
Back To Top