Pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya Pamer Kemesraan di Hitam Putih Trans 7

maskokoganteng.com - Pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya Pamer Kemesraan di Hitam Putih Trans 7. Muncul sebagai bintang tamu dalam acara Hitam Putih Trans 7, Selamat (16 tahun ) bersama dengan Rohaye (71 tahun) makin membuat heboh pasangan beda umur ini. Sementara itu pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya ke jakarta pada hari senin tanggal 10 Juli 2017.

gambar Pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya Pamer Kemesraan di Hitam Putih Trans 7

Dalam acara yang dipandu Dedi Corbuzier dan Chika Jesica ini. Mereka mencoba membahas mengenai kisah percintaan beda umur yang fenomenal tersebut. Di awal percakapan, Selamet dan Rohaye sudah mampu membuat kedua Dedi dan Chika tercengang dengan keromantisan keduanya. Dedi yang sempat bertanya tentang panggilan sayang di antara keduanya yakni Bunda dan Emas.

Tak hanya itu saja, dalam acara itu pula, Selamet yang sempat memberikan pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang sempat menyukai atau ngefans dengan mba Chika. Hal ini pula yang sempat membuat terkejut Dedi Corbuzier serta Nenek Rohaye kekasihnya. Nenek Rohaya tampat menunjukan raut muka cemburu.

Video Pasangan ABG Selamet dan Nenek Rohaya Pamer Kemesraan di Hitam Putih Trans7 


Kelucuan makin menjadi, tatkala Selamet tak melepaskan pandangannya dari Chika Jesika.
" Mbak Chika, Mbak Chika," seperti itu ucap Selamet saat coba memanggil Chika Jesika.
Sementara itu dalam acara itu, Rohaye dan juga Selamet menceritakan kisah percintaan diantara keduanya. Dimana berawal dari Rohaye yang mengasuh Selamet hingga menimbulkan benih benih cinta yang hingga akhirnya Mereka memutuskan untuk menikah. Demikian semoga bermanfaat untuk pembaca.
 
Back To Top