Cerita Lirik Lagu Despacito yang saat ini sedang Viral

maskokoganteng.com - Cerita Lirik Lagu Despacito yang saat ini sedang Viral. Pertama lihat atau dengar lagu Despacito ini dismule, dan ketika maskoko ganteng dengerin, wow ini lagu memang enak, lalu ketika browsing mau nyari lirik lagu Despacito di internet ternyata lagu ini memang lagi booming dan viral.


Apakah Kalian juga Pernah denger lagu Despacito ini, atau bahkan Kalian sudah menjadi pengagum lagi ini. Despacito lagu yang berbahasa originalnya adalah bahasa Spanyol ini memang tengah booming di kalangan anak Muda ABG sekarang. Lirik lagu ini begitu indah dengan alunan musik sendu mendayu bikin merinding. Saking boomingnya video Despacito Original sudah ditonton 5,4 juta penonton di Youtube hanya dalam waktu sehari saja menurut banyak informasi yang mas koko ganteng gali di internet.

gambar Cerita Lirik Lagu Despacito yang saat ini sedang Viral

Arti kata Despacito memiliki makna 'perlahan' dalam bahasa indonesianya. Dari liriknya sendiri jika diartikan dalam bahasa indonesia terlihat bahwa lagu ini memiliki nuansa sensual. Kisah yang termuat di dalamnya diantaranya mengisahkan tentang sebuah hubungan intim yang dilakukan secara perlahan hingga meninggalkan sebuah memori yang mendalam.

Jika Kalian lihat youtube sekarang sudah banyak versi dari lirik lagu Despacito sendiri. Namun yang original adalah Versi Despacito yang dibawakan oleh Daddy Yannke dan Luis Fonsi berbahasa Spanyol. Namun di sisi lain, popularitas ini juga terbilang mengagumkan. Terutama karena lirik lagu Despacito ditulis dalam lirik berbahasa Spanyol, sebuah bahasa yang tak umum dikuasai masyarakat Indonesia.

Taukah kalian bahwa lagu Despacito versi Remix Daddy Yankee ft Justin Bieber yang saat ini terkenal dengan pencapaian sensasional yaitu bertengger di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard selama delapan minggu berturut-turut ini, awalnya adalah hasil dari ketidaksengajaan.

Pada awalnya karena Justin Bieber tak sengaja mendengar lagu ini saat sedang nongkrong di sebuah kelab malam ucap sang penulis dan penyanyi lagu asli Despacito, Luis Fonsi yang maskoko ganteng kutip dari halaman liputan 6.com . Demikian semoga bermanfaat untuk pembaca.

 
Back To Top