Ammar Zoni memakai Narkoba Karena Susah Tidur Ungkapnya

maskokoganteng.com - AmmarZoni memakai Narkoba Karena Susah Tidur Ungkapnya. Artis pesinetron Ammar Zoni ditangkap Polisi karena diduga menggunakan ganja dan sabu. Pesinetron yang namanya melambung saat memerankan Rajo Langit di sinetron 7 manusia harimau dan saat ini tengah aktif sebagai pemeran utama sinetron Anak Langit tersebut ditangkap polisi, yang kasusnya berawal dari pengembangan kasus narkoba lain.

gambar Ammar Zoni memakai Narkoba Karena Susah Tidur Ungkapnya

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Suyudi ArioSeto mengungkapkan Ammar ditangkap disebuah rumah didaerah Depok. Saat ditangkap Ammar sedang santai dan Dia tidak melakukan perlawanan.

Artikel terkait Anak Langit rasa Anak Jalanan
"Nggak melakukan perlawanan. Waktu ditangkap sedang tidur-tiduran. Kebetulan yang bersangkutan santai di kamarnya. Kondisinya biasa. Tapi setelah dilakukan tes urin, positif konsumsi jenis ganja dan sabu," ungkapnya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto di Polres Metro Jakarta Pusat,Senin 10 juni 2017 seperti di kutip dari halaman kapanlagi.com
Dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, Ammar sudah hampir 1 tahun belakangan ini mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Pihak kepolisian pun telah mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 39,1 gram serta alat bantu yaitu berupa bong.

Yang males baca lihat saja Video Artis Ammar Zoni ditangkap Polisi karena diduga menggunakan Narkoba


Dari hasil pengakuan Ammar Zoni , Ia mengkonsumsu ganja dan sabu hanya untuk cari kesenangan saja. Lebih lanjut menurut pihak Kepolisian Berdasarkan keterangan yang bersangkutan bahwa Ia memakai narkoba kalau susah tidur. Namun apapun alasanya tidak baik menggunakan narkoba kate Babe . Demikian semoga bisa menjadi pelajaran buat pembaca. Source kapanlagi.com

 
Back To Top