Tips hubungan intim dimalam pertama

maskokoganteng.com -Tips hubungan intim dimalam pertama. Banyak perihal tidak terduga dan mungkin tidak menyenangkan yang berlangsung di malam pertama. Para pria yang awalnya bermaksud berhubungan intim lebih lama, ternyata mengalami orgasme lebih awal. Di lain pihak, wanita yang berangan-angan raih klimaks ternyata telah merasa kesakitan di awal penetrasi.

Bagaimana sebaiknya merintis pertalian intim untuk pertama kalinya

Berikut adalah artikel tips hubungan intim dimalam pertama yang maskokoganteng rangkum dari tanya jawab dokter di AloDokter. Di balik kegembiraan, tiap pasangan tentu memiliki banyak pertanyaan dan kecemasan di asumsi menjelang malam pertama. Padahal seluruh kecemasan inilah yang justru dapat mematikan perasaan bahagia dan kesenangan saat jalankan pertalian intim untuk pertama kalinya. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul, beserta jawabannya.


Apakah hubungan untuk pertama kali dapat merasa sakit?
Wanita yang merintis pertalian intim pertama kalinya dapat merasakan nyeri terhadap vagina. Rasa sakit ini biasanya disebabkan robeknya selaput dara saat penetrasi. Selaput dara adalah lapisan yang meliputi beberapa atau seluruh jalan masuk ke vagina. Meski demikian, selaput ini dapat saja telah robek tanpa disadari terhadap saat lain, layaknya saat mereka jalankan olahraga yang sedikit ekstrem.Namun sebetulnya rasa sakit lebih sering diakibatkan oleh rasa khawatir dan khawatir dapat munculnya rasa sakit itu sendiri. Rasa khawatir ini sebetulnya dapat dikurangi kecuali masing-masing merasa nyaman bersama dengan satu sama lain.

Foreplay yang tepat dapat menjadi kunci keluarnya pelumas dari vagina. Foreplay adalah bentuk kegiatan sebelum penetrasi seksual, layaknya mencium, memeluk, atau seks oral. Sedangkan pelumas berfungsi memudahkan penetrasi. Tanpa pelumas, penetrasi penis dapat mendatangkan nyeri terhadap miss V.

Di segi lain, pria juga sebaiknya jalankan penetrasi bersama dengan perlahan-lahan. Selain karena segi psikologis, emosional, dan juga robeknya selaput dara, rasa sakit juga dapat disebabkan kemungkinan ada penyakit tertentu.

Apakah tidak keluar darah artinya tidak perawan?
Sebagian wanita mengalami pendarahan yang keluar dari vagina saat senggama, saat beberapa lain tidak. Namun perihal berikut tidak berhubungan bersama dengan keperawanan seseorang. Darah sebetulnya berarti robeknya selaput dara. Namun layaknya disebut di atas, selaput dara ini dapat robek sebelum malam pertama.

Bagaimana kecuali pasangan kecewa?
Khawatir dapat bentuk tubuh yang kelihatan tidak indah kadang waktu mengakibatkan wanita sering menghendaki bersembunyi di balik selimut atau bersikeras tidak menyalakan lampu sepanjang bercinta. Padahal rasa tidak percaya diri ini justru dapat menjadi pemicu utama rasa tidak nyaman dan nyeri saat penetrasi. Selain itu, ketidakpercayaan diri berikut dapat berdampak kepada segi emosional pasangan.

Apakah saya dan pasangan dapat raih klimaks?
Sebaiknya tidak mesti amat berharap dapat raih orgasme. Selain hanya dapat mendatangkan beban, faktanya biasanya wanita sebetulnya tidak raih klimaks saat pertama kali berhubungan intim. Orgasme mudah dicapai kecuali pasangan telah sama-sama merasa nyaman dan jadi biasa bersama dengan tubuh dan juga normalitas satu sama lain. Hal inilah yang membutuhkan waktu.

Bagaimana Cara Mempersiapkan Diri?
Malam pertama sebetulnya bukan momen yang segala sesuatunya dapat diperkirakan dan diatur. Namun terdapat beberapa panduan/hal yang dapat diingat agar dapat merayakan malam berikut tanpa rasa cemas.

Membuat diri senyaman mungkin. Nyaman dan rileks adalah segi terpenting didalam mobilisasi pertalian intim yang menyenangkan. Abaikan kecemasan dan coba untuk fokus kepada kebahagiaan diri bersama dengan pasangan. Menarik napas dalam-dalam, memutar musik favorit yang menenangkan, dan berbincang dapat menjadi cara untuk santai.
Menikmati foreplay. Nikmati saat  saling mencium, menyentuh, membelai. Tidak mesti tergesa-gesa raih bagian penetrasi.
Komunikasi. Tidak apa-apa untuk mengkaji bagaimana pertalian intim yang di idamkan sebelum melakukannya. Selain itu, bicarakan di sela-sela foreplay justru juga dapat mengakibatkan pasangan saling menyadari yang di idamkan masing-masing. Pastikan pasangan menyadari bahwa yang dia jalankan menyenangkan atau tidak, dan bagaimana cara yang diinginkan.

Hindari orgasme palsu. Beberapa orang mengekspresikan diri seakan-akan dia telah raih orgasme demi mengakibatkan pasangannya senang. Padahal tak hanya menipu diri sendiri, seterusnya perihal ini justru dapat mengakibatkan ke-2 pihak semakin sulit mendapatkan cara/posisi yang paling nyaman untuk raih klimaks bersama.

Sama-sama aktif. Hindari membiarkan pasangan seorang diri mengupayakan pertalian intim yang menyenangkan. Kedua pihak sebaiknya saling membantu dan jalankan gerakan yang diperlukan agar berbarengan raih kenikmatan.

Merencanakan kehamilan. Jika sebetulnya menghendaki menunda kehadiran buah hati, ada baiknya merencanakan pemanfaatan kontrasepsi yang tepat bersama dengan baik. Pasangan yang dapat menikah dapat berkonsultasi ke dokter kandungan agar konsep dapat tersusun bersama dengan baik. Hal ini diperlukan agar pertalian intim tidak mengakibatkan Anda khawatir karena belum menghendaki memiliki buah hati.

Hindari minuman keras. Sebaiknya menghindari melibatkan minuman keras sebelum atau sepanjang berhubungan intim untuk menyingkirkan kecemasan. Minuman keras justru dapat mengakibatkan manusia kurang menyadari saat beraktivitas seksual.

Di atas semuanya, seksualitas adalah perihal amat personal yang mesti dijaga tiap orang. Menunggu saat yang tepat untuk jalankan pertalian intim pertama bersama dengan orang yang tepat, tanpa paksaan, dan penuh kesadaran dan juga tanggung jawab adalah tidak benar satu bentuk penghargaan terbesar terhadap diri sendiri. Demikian Tips mengatasi hubungan intim dimalam pertama semoga bermanfaat untuk pembaca. Silahkan share artikel jika bermanfaat. Kunjungi kumpulan artikel kesehatan di artikelkesehatan.xyz.

 
Back To Top