Profil Biodata poster Bayu Saptaji Pemain Timnas Futsal Indonesia

maskokoganteng.com - Profil Biodata poster Bayu Saptaji Pemain Timnas Futsal Indonesia. Futsal adalah merupakan permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, dimana masing-masing Tim beranggotakan lima orang. Selain lima pemain utama, setiap Tim juga memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola lapangan , lapangan futsal lebih kecil ukuranya.

Olah raga Futsal saat sangat banyak digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dan tentunya orang dewasa. Dengan Banyaknya tim futsal yang dibentuk di berbagai daerah di indonesia  menunjukkan bahwa olah raga futsal memang sangat menyenangkan bagi semua orang dan itulah sebabnya juga cukup sering diadakan event kompetisi pertandingan futsal. Futsal saat ini menjadi salah satu olah raga populer di Indonesia .

Menjadi pemain futsal profesional adalah merupakan sebuah kebanggaan tersendiri apalagi telah menembus level Tim Nasional Indonesia. Di ajang AFC U20 FUTSAL 2017 Timnas Futsal Indonesia telah mencatatkan prestasi yang gemilang diantaranya yaitu mberhasil menjadi juara Grup dan menahan seri Timnas Jepang dengan skor 3 - 3 , ini adalah prestasi yang membanggakan melihat bagaimana kualitas sepak bola jepang pada umumnya. Prestasi Timnas Futsal u 20 Indonesia tak terlepas dari sebuah nama yaitu pemain berwajah ganteng Bambang Bayu Saptaji . Berikut adalah profil dan perjalanan singkat Bambang Bayu Saptaji hingga berprestasi bersama Timnas Futsal Indonesia.

Profil Biodata poster Bayu Saptaji Pemain Timnas Futsal Indonesia

gambar Profil Biodata poster Bayu Saptaji Pemain Timnas Futsal Indonesia

Profil Biodata Lengkap Bambang Bayu Saptaji 
  • Nama :  Bambang Bayu Saptaji
  • TTL : Jakarta, 8 September 1992
  • Nomor Punggung: 12
  • Klub : Vamos Mataram (2015-sekarang)
  • Karir Timnas: 2012-sekarang

Bambang Bayu Saptaji (BBS) harus melewati jalan berliku sebelum Ia bisa mencapai kesuksesan saat ini bersama Timnas Futsal u 20 Indonesia . Semula Bayu hanyalah pemain futsal biasa yang tidak banyak dikenal seperti sekarang ini. Berkat tekad dan fokusnya menekuni dunia futsal hingga membawa Bayu Saptaji kini bisa di kenal ke seluruh Indonesia. Prestasinya saat ini tak lepas dari ditariknya ia untuk mendapatkan beasiswa di Universitas Perbanas Kuningan, Jakarta Selatan. Perbanas memang merupakan salah satu kampus yang fokus untuk mencari bibit-bibit atlet masa depan Indonesia. Selain Bayu, ada beberapa pemain futsal terkenal di Indonesia yang lahir dari kampus tersebut lewat jalur beasiswa.

Bayu Saptaji pemain dengan nomor punggung 12 di Timnas Futsal Indonesia masuk ke dunia futsal profesional dengan bermain di Liga Futsal Mahasiswa (Lifuma) yang berada di bawah naungan PSSI dan membela ABFII Perbanas.
.
Bayu sangat beruntung dengan diberikannya beasiswa lewat Perbanas. Karena selain dapat fokus di karier futsal Bayu juga bisa menamatkan gelar sarjananya . Bayu Saptaji saat ini memperkuat Tim Futsal Vamos Mataram sat ini juga masih mendapatkan materi akademik dari Perbanas sebagai Mahasiswa. Lewat permainya apiknya bersama Timnas Futsal u 20 Indonesia kabarnya Bayu Saptaji juga mendapat tawaran salah satu klub profesional cina untuk bermain di Liga Futsal Profesional Cina. Terimakasih semoga bermanfaat.

Poster gambar Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia 

Poster gambar Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia

Poster gambar Bambang Bayu Saptaji Timnas Futsal Indonesia

Dengan kesuksesanya di dunia Futsal profesional Bayu Saptaji pun dibanjiri tawaran iklan yang salah satunya adalah menjadi Brand ambassador Specs Indonesia . Mari Kita tunggu kabar terbaru pemain futsal Timnas Indonesia Bayu Saptaji selanjutnya di maskokoganteng.com.

 
Back To Top