Kapan tanggal pembayaran gajian adsense

maskokoganteng.com - Mungkin sebagian bagi Kalian yang baru bergabung menjadi publisher google adsense ada yang bertanya - tanya dengan kapan tanggal Pembayaran gajian AdSense. Berikut maskoko sampaikan sedikit tentang pembayran gajian adsense. Google Adsense membayar publishernya adalah setiap bulanan. Estimasinya adalah penghasilan selama satu bulan, lalu pada awal bulan berikutnya, penghasilan akan diselesaikan dan diposting ke saldo di halaman Transaksi. Jika saldo sudah melebihi ambang batas pembayaran dan tidak memiliki penangguhan pembayaran,  maka pembayaran akan diterima sekitar tanggal 21 di bulan tersebut.

gambar  pembayaran gajian adsense

Namun Perlu diketahui bahwa kapan tepatnya pembayaran gajian adsense bergantung pada bentuk pembayaran yang kalian pilih pada metode pembayaran adsense. Saat penghasilan mencapai ambang pilihan metode pembayaran, Kalian dapat memilih bentuk pembayaran. Seperti :
  • Cek
  • Western Union Quick Cas
  • Transfer bank
Misalnya, estimasi penghasilan kalian yang terkumpul di bulan Juni maka terhitung mulai 3 Juli, kalian akan melihat total penghasilan akhir dari tanggal 1 sampai dengan 30 Juni yang dikreditkan ke halaman Transaksi. Kemudian pembayaran gajian adsense akan dikirim di bulan Juni dan kredit lainnya pada saldo adsense kalian sebagai satu pembayaran sekaligus yang kebanyakan cair setiap tanggal 21. Jadi pembayaran gajian adsense setiap tanggal 21 di mana tanggal 21 adalah merupakan hari karung nasional menerut para publisher adsense. Demikian semoga info kapan tanggal pembayaran gajian adsense bermanfaat.

 
Back To Top