Selain Sexy ini fakta menarik lainya Wonder Women

maskokoganteng.com - Selain Sexy ini fakta menarik lainya Wonder Women. Sosok superhero wanita DC Comics legend Wonder Woman Selain Sexy juga banyak menyimpan fakta-fakta menarik lainya . Diantaranya sosok wonder women ini sering maskoko ganteng lihat di status facebook Cewek yang mencoba tegar dan kuat menghadapi kehidupan dengan menulis status facebook seperti  "q harus kuat dan tegar seperti wonder woman “  .

Dikutip dari halaman sheknows.com, berikut ini adalah beberapa fakta - fakta menarik dari Wonder Woman selain sexy

Fakta - fakta Menarik Wonder Woman selain Sexy

1. Sekumpulan Orang-orang dibalik penemu karakter Wonder Woman adalah seorang psikolog, pengacara dan juga seorang penemu.
(l ke r) William Moulton Marston, HG Peter , Sheldon Mayer , Max Gaines (1942)
2. Pada Awalnya karakter Tokoh Wonder Woman yang merupakan wanita asal Amazone ini disebut dengan Suprema lalu kemudian berubah menjadi Wonder Woman, sebuah nama penggambaran seorang wanita yang sangat cerdas.

gambar suprema wanita asal amazon wonder woman

3. William Moulton Marston pencipta tokoh Wonder Woman percaya kaum perempuan jauh lebih unggul daripada kaum laki-laki dan ia percaya perempuan dapat memimpin dunia dalam seribu tahun mendatang.

4. Marston menciptakan mesin pendeteksi kebohongan yang pertama dan inilah yang menginspirasi serial Wonder Woman 'Lasso of Truth'

gambar alat prediksi kebohongan

5. Mengambil setting cerita pada tahun 1940-an, Wonder Woman terlihat mengambil sedikit peran selama perang dunia kedua di London

6. Marston pernah menuliskan, "Wonder Woman adalah propaganda secara psikologis untuk menunjukkan kaum perempuan yang baru."

7. Pada tahun 1972, Wonder Woman menghiasi sampul majalah feminis berjudul Ms., sebagai simbol dari liberalisasi kaum perempuan.

gambar majalah feminis berjudul Ms wonder woman
.
8. Mulai tahun 1975 sampai dengan 1979, Lynda Carter, mantan dari Miss World America, berperan sebagai Wonder Woman di layar kaca televisi.

gambar Lynda Carter wonder woman
Lynda Carter wonder woman
9. Lynda mengakui menjadi simbol seks membuat dirinya tidak merasa nyaman. Ia juga tidak menyukai poster dirinya saat menjadi Wonder Woman.

10. Pada tahun 2011, NBC memperlihatkan Adrianne Palicki sebagai sosok Wonder Woman yang baru, namun acara tersebut tidak pernah ditayangkan.

gambar Adrianne Palicki wonder woman
Adrianne Palicki wonder woman
11. Keri Russell, seorang aktris Amerika pernah menjadi pengisi suara dari Film animasi Wonder Woman pada tahun 2009.


12. Sutradara dari film Batman VS Superman, Zach Snyder, menambahkan karakter Wonder Woman dalam filmnya untuk membuat trinitas superhero ultimate.

gambar Batman VS Superman wonder woman

13. Gal Gadot, sang aktris cantik cantik sexy asal israel , terpilih dari sekian banyak kandidat untuk memainkan tokoh Wonder Woman baru. Salah satu alasan Gal Gadot terpilih memainkan Wonder Woman adalah karena ia memiliki latar belakang militer dan mampu memainkan adegan berbahaya sendiri.. Agar tampil lebih seksi di kamera, ia bahkan rela mengambil kelas kungfu, kickboxing, sword fighting serta ju jitsu untuk menambah massa otot tubuhnya.

gambar Gal Gadot wonder woman baru
Gal Gadot wonder woman baru
14. Sebelum Gal Gadot terpilih untuk peran wonder woman, aktris kawakan seperti Kate Beckinsale, Sandra Bullock, Christina Hendricks, dan Kristen Stewart juga sempat melakukan casting.

15. Gal Gadot akan muncul kembali membintangi film Wonder Woman bersama dengan Robin Wright pada Juni 2017.

Demikian tentang fakta - fakta menarik lainya Wonder Women selain sexy, semoga menambah wawasan Anda terutama penggemar Film - film DC Comics. Terimakasih.

 
Back To Top