Dibalik Layar Film The Hobbit

maskokoganteng.com - Film THE HOBBIT An Unexpected Journey (2012) yang dalam bahasa indonesia berarti Petualangan Tak Terduga.  Film ini adalah merupakan film fantasi / Petualangan berdurasi  3 jam 2 m, di Sutradarai oleh Peter Jackson , yaitu film pertama dari tiga serial Film THE HOBBIT  yang kisahnya diangkat dari novel J. R. R. Tolkien terbitan tahun 1937.

gambar Dibalik Layar Film The Hobbit
Foto oleh New Line Cinema
Film The Hobbit bercerita tentang Bilbo Baggins yang diyakinkan oleh seorang penyihir bernama Gandalf untuk menemani 13 kurcaci yang dipimpinan oleh Thorin Oakenshield. Mereka mempunyai misi merebut Lonely Mountain dari Sang naga Smaug yang mempunyai kekuatan jahat. Di tahun 2012 Film The Hobbit dengan pendapatan mencapai 1 miliar dolar AS lebih di box office, mampu menjadi salah satu film terlaris keempat. Film The Hobbit An Unexpected Journey juga bahkan mendapat tiga nominasi piala Oscar.

Meskipun tujuan mereka adalah pergi ke arah Timur, namun mereka harus melewati terowongan berbahaya, di mana Bilbo bertemu dengan Gollum. Bilbo pun mendapati dirinya membawa sebuah cincin emas yang dapat mengubah takdir kehidupan di Middle Earth di luar kuasa Bilbo sendiri.Sudah pernahkah Kalian nonton Film The Hobbit.?

Kalau maskoko.xyz sudah nonton berkali - kali tanpa bosan. Film ini menurut maskoko.xyz adalah merupakan karya Film fantasi yang sangat mengagumkan dengan latar pemandangan Middle Earth, film ini banyak di hiasi oleh Keindahan alam pegunungan lengkap dengan isinya , seperti tebing yang menjulang, formasi karang batu gamping , dan juga keindahan hutan belantara Selandia baru .

Namun di balik semua itu tahukah Kalian ada beberapa latar dalam film The Hobbit yang sengaja di ciptakan di dalam studio. Penasaran mau tau seperti apa ?. Berikut adalah Dibalik Layar pembuatan Film The Hobbit An Unexpected Journey (2012).

Dibalik Layar Film The Hobbit An Unexpected Journey (2012)
  • The Hobbit An Unexpected Journey
  • Tanggal rilis: 28 November 2012 (Selandia Baru)
  • Sutradara: Peter Jackson
  • Serial film: The Hobbit
  • Lagu Soundtrak populer : Song of the Lonely Mountain
  • Anggaran: 180 juta USD

Beberapa studio syuting latar Film The Hobbit An Unexpected Journey (2012)

animasi gambar The Hobbit gif

Gambar 1. Saat adegan Bilbo (Martin Freeman) memulai perjalanannya dengan beberapa Kurcaci. Mereka mencapai sebuah kota dengan air terjun indah berada di bukit di belakang kota.

Dibalik Layar
Gambar 2. Martin Freeman dan aktor lainnya hanya berada di studio yang dikelilingi dengan layar hijau. Hal ini berarti semua detail kota indah dalam filmnya hanyalah efek editing video.

Dibalik Layar Film The Hobbit  An Unexpected Journey 


The Hobbit memiliki banyak sekali adegan bernuansa fantasi. Seperti pada gambar di atas saat adegan Gandalf berbincang dengan Galadirel di Istana di dalam hutan yang dikelilingi indahnya pemandangan pegunungan eksotis dengan air terjun, namun bagaimana sebenarnya latar film tersebut.

Dibalik Layar Film The Hobbit
Di studio Tim produksi film ternyata benar-benar membangun karakter bagian depan dari istana tempat keduanya berbincang . Selebihnya adalah hasil efek editing gambar. Lihat gambar di bawah


Hak Cipta Foto oleh  New Line Cinema. Demikian tentang Dibalik Layar Film The Hobbit An Unexpected Journey (2012). Semoga menambah wawasan. Terimakasih telah berkunjung dan untuk like dan sharenya.

 
Back To Top