Daftar Lengkap Pemain Timnas Indonesia U 22

maskokoganteng.com - Dari daftar Lengkap  pemain Timnas Indonesia U 22 yang dipanggol pelatih Milla, mayoritas pemain yang mengisi pos daftar Lengkap  pemain Timnas Indonesia U 22 sudah cukup dikenal publik SEPKA BOLA Indonesia , karena memang nama - nama pemain Timnas U-22 tersebut pernah tergabung di masa emas timnas U-19 indonesia di eranya Indra Sjafri seperti Evan Dimas, Hansamu Yama Pranata Putu Gede Juni Antara, dan juga M.Hargianto, .

Namun ada pula beberapa nama-nama baru yang dipanggil pelatih Timnas Mila seperti halnya Nasir (Arema) , Rizky Dwi Febriyanto (Madura United), Kurniawan Kartika Aji (Persiba Balikpapan), Moch. Zaenuri (Perseru Serui),  juga ada nama Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United).  Dan selebihnya adalah merupakan nama-nama yang saat ini cukup dikenal di ajang  Piala Presiden 2017, seperti Febri Hariyadi (Persib Bandung), Hanif Sjahbandi (Arema),  juga Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura Jayapura).

gambar daftar Lengkap  pemain Timnas Indonesia U 22

Berikut daftar  lengkap 26 pemain yang dipanggil seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22
Penjaga Gawang : Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)
Pemain Belakang: Bagas Adi (Arema FC), Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo, Hanif Sjahbandi (Arema FC), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Putu Gede (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Osvaldo Haay (Persipura Jayapura)
Pemain Tengah: Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizki Dwi Feriyanto, Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung)
Lini Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)
Berita terbaru media sosial PSSI memberitakan bahwa Timnas Indonesia U-22  yang akan di proyeksikan ke SEA Games 2017 dan juga kualifikasi Piala AFC U-23 2018 di Thailand. Dari daftar 26 nama - nama tersebut Tidak ada kejutan pemanggilan nama pemain dalam daftar baru tersebut, karena memang seluruhnya sudah pernah mengikuti seleksi tahap pertama dan juga  kedua. Demikian semoga bermanfaat.
.
 
Back To Top