Sinopsis Film Malaikat Juga Tahu Rectoverso

maskokoganteng.com - Sinopsis  Film Malaikat Juga Tahu Rectoverso.  Film terbaik di tahun 2013 Rectoverso yang ceritanya diadaptasi dari kumpulan cerita pendek Rectoverso karya Dee Dewi Lestari. Dan Untuk pertama kalinya juga lima sutradara perempuan seperti Marcella Zalianty, Happy Salma, Rachel Maryam, Olga Lydia dan Cathy Sharon menceritakan lima dari sebelas cerita pendek Rectoverso ke dalam sebuah film layar lebar.  Melalui treatment dari sudut pandang perempuan terhadap kehidupan dan cinta, masing-masing cerita menjadi sebuah karya audio visual yang unik dan sangat menarik.


Sinopsis  Film Malaikat Juga Tahu Rectoverso

Soundtrack Film malaikat juga tau ini lirik Lagunya dinyanyikan Glenn Fredly dengan judul Malaikat Juga Tahu .  Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tegar yang dipanggil “bunda” , Bunda merupakan pemilik rumah kos yang hidup bersama kedua anaknya bernama abang dan adek. Abang ini menderita keterbelakangan mental sehingga dalam usia yang sudah 38 tahun jiwanya masih seperti  usia empat tahunan. Sementara adek merantau ke luar negeri.

Abang bersahabat dekat dengan penghuni kost hingga ahirnya jatuh hati pada Wanita tersebut, dan tetapi ternyata  si Wanita yang di cintai Abang itu ternyata jatuh cinta pada saudara Abang yang normal yaitu adek.

Bunda berusaha berbicara dari hati ke hati dengan Wanita tersebut, siapa diantara keduanya yang patut untuk dipilih hingga bunda berkata sesuatu yang paling menyentuh
“ Dia mencintai tidak cuma dengan hati. Tapi seluruh jiwanya. Bukan basa-basi surat cinta, tidak Cuma rayuan gombal, tapi fakta. Adiknya bisa cinta sama kamu, tapi kalau kalian putus, dia dengan gampang cari lagi. Tapi Abang tidak mungkin cari yang lain. Dia cinta sama kamu tanpa pilihan seumur hidupnya.”
Setiap malam minggu Bunda selalu meminta Si Wanita untuk datang ke rumahnya tetapi Wanita tersebut keberatan hingga ahirnya si Wanita tersebut memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka semua dan tak pernah kembali.

Bunda selalu menangisi malam minggunya karena setiap malam minggu abang selalu memberantakan barang-barangnya kalau beruntung ia akan kelelahan sendiri dan tertidur dipangkuan ibunya sementara jika tidak ia harus menutup hari anaknya dengan obat penenang.

film Malaikat cinta ini di sutradara Marcella Zalianty dengan menggaet actor Lukman Sardi sebagai Abang,  Dewi Irawan sebagai Bunda, Prisia Nasution sebagai Leia, Marcell Domits sebagai Adik.

Dalam Film Rectoverso ini ada 5 judul cerita yang tergabung menjadi satu film dan salah cerita filmnya adalah  Film Malaikat Juga Tahu.

 
Back To Top