Profil Biodata Sadil Ramdani Persela Lamongan

maskokoganteng.com - Profil Biodata Sadil Ramdani Persela Lamongan  - Beruntung dengan adanya regulasi baru dari PSSI yang mewajibkan aturan menit bermain kepada pemain usia di bawah 23 tahun, hingga ahirnya membuka peluang sebesar-besarnya pada pemain muda untuk bisa menunjukkan kemampuannya.

gambar Profil Biodata Sadil Ramdani Persela Lamongan

Pantauan maskoko di Piala Presiden 2017 Talenta-talenta Muda sepakbola Indonesia berbakat banyak yang memukau penampilanya. Setelah  Pemain Muda Persib Bandung Febri Haryadi , menurut maskoko pemain Persela Lamongan Sadil Ramdani sangat layak untuk berseragam Timnas Indonesia.

Sadil Ramdani mempunyai skil individu dan visi bermain yang bagus, terbukti selama penampilanya, Sadil mampu membuat prahara rumah tangga pertahanan lawan - lawanya retak dengan skil mengecoh dan mengolah bola dan juga umpan - umpan silangnya. Selain itu Sadil juga mempunyai kecepatan .

Berikut profil dan biodata Sadil Ramdani, pemain muda bertalenta Persela Lamongan. Profil dan biodata Sadil Ramdani ini mungkin saja belum familiar di masyarakat pecinta bola Indonesia. Namun seiring penampilan bagusnya di ajang Piala presiden 2017 dan Liga 1 indonesia gojek traveloka 2017, profil dan biodata Sadil Ramdani  makin pupuler apalagi dia sekarang bisa masuk skuad inti Timnas u 22 milla . Fadil tak hanya terkenal di lamongan namun sekarang Ia dikenal luas oleh penggemar bola indonesia . Sadil Ramdani sendiri sampai sejauh ini selalu mendapatkan menit bermain dan dipercaya oleh pelatih Persela Lamongan untuk bermain sebagai starter di liga gojek traveloka.
gambar wallpaper Profil Biodata Sadil Ramdani Persela Lamongan
gambar wallpaper Sadil Ramdani Persela 
Sadil Ramdani sejak pergelaran Indonesia Soccer Championahip sudah menjadi pemain inti di Persela Lamongan walaupun usianya masihterbilang muda. Perjalanan karir Sadil pemuda asal Muna Sulawesi Tenggara ini rupanya cukup panjang. Sadil Ramdani sebagai Pemuda Timur memiliki bakat bola secara alami. Kecepatan dan Skill mengolah bolanya seperti sudah melekat pada Sadil Ramdani sejak kecil. Kemampuan dan skill alami tersebut yang kemudian membuat pelatih timnas U-19 Eduard Tjong memanggilnya untuk memperkuad timnas U-19 kala itu.

Sadil Ramdani besar di Muna Sulawesi Tenggara ternyata tidak pernah mengenyam pendidikan sekolah sepakbola. Bakat bermain bola Sadil Ramdani memang tumbuh secara alami, dikalangan teman - temanya Sadil memang memiliki bakat dan talenta yang menonjol sedari kecil.

Sadil Ramdani mendapat pendidikan sepakbola setelah ia dibawa oleh seorang pemandu bakat untuk masuk di ASIFA (Aji Santoso Footbal Academy) di Malang. Di ASIFA, Sadil Ramdani mendapatkan pelajaran tentang materi sepakbola modern yang tentu membuat kemampuan Sadil Ramdani semakin berkembang dan semakin terasah. Harapan maskoko ganteng semoga Febri Haryadi dan juga Sadil Ramdani bisa memperkuat Timnas U - 23 Indonesia dan juga Timnas Indonesia Senior pada nantinya.

Profil dan Biodata Sadil Ramdani
Nama Lengkap : Sadil Ramdani
Nama Panggilan : Sadil
Tanggal Lahir : 2 Januari 1999
Usia : 18 tahun
Posisi bermain : Sayap
Bermain : Timnas Indonesia U - 22 & U - 19 . Klub Persela Lamongan
Demikian tentang Profil Biodata Sadil Ramdani Persela Lamongan. Semoga bermanfaat.

 
Back To Top