Profil Biodata Pemain Muda Persib Bandung Febri Haryadi

maskokoganteng.com - Profil Biodata Pemain Muda Persib Bandung Febri Haryadi. Febri Haryadi si anak ajaib persib bandung yang saat ini berusia 21 tahun lahir di Bandung, 19 Februari 1996  . BerKarier sebagai pemain bola Indonesia yang bermain untuk klub Persib Bandung. Febri adalah lulusan SSB PRO UNI Bandung. Kemudian Febri Masuk dalam skuat muda Persib, karier Febri terus mengalami perkembangan sesuai dengan kemampuan skil individunya . Febri tercatat sukses masuk ke dalam skuat U-21 Persib di ISL U-21 sejak usianya 17 tahun.

gambar Wallpaper Febri Haryadi Timnas Indonesia

Febri dipanggil ke tim senior Persib Bandung tahun 2015 seiring munculnya peraturan memainkan pemain U-21 di Piala Jenderal Sudirman 2015 adalah pelatih Djanur yang membawanya . Febri tergabung dalam ajang Indonesia Soccer Championship A 2016 dan dikontrak selama 4 tahun. Laga perdana Febri Haryadi menikmati panasnya atmosfer level tertinggi sepak bola Indonesia dalam ajang Indonesia Soccer Championship A 2016 saat Persib  melawan Sriwijaya FC. Febri diturunkan oleh pelatih Dejan Antonic di menit ke-78 menggantikan Samsul Arif. Kendati hanya bermain selama 12 menit di waktu normal, dia bersyukur mendapat kesempatan mencicipi laga penuh emosional melawan Sriwijaya FC.

gambar poster wallpaper si anak ajaib persib Febri Haryadi

Febri Haryadi dimata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
Pemain Muda Persib Bandung Febri Haryadi layak bermain untuk Timnas Indonesia. Menurut Djadjang Febri memang salah satu pemain yang sangat menonjol di Persib Bandung. "Febri sudah pasti Layak dipanggil Timnas Indonesia . Dia Salah satu pemain sangat menonjol dan semakin hari menunjukkan perkembangannya.

Febri Haryadi dimata Sergio van Dijk
Striker Persib Bandung Sergio van Dijk juga tidak meragukan kualitas Febri Hariyadi, gelandang muda yang dimiliki Maung Bandung. Pasalnya, sejak Bahkan sejak pertama bergabung di Persib ia sudah bisa menilai kualitas yang dimiliki pemain Muda Persib tersebut . Dia memiliki kemampuan lebih cepat, beda dengan semua pemain di Persib. Tuturnya seperti dikutip dari halaman jabar.tribunnews.com

Di Piala Presiden 2017 yang kembali mewajibkan menggunakan pemain Muda adalah kesempatan emas febri utuk menunjukan skilnya agar di panggil Timnas yang memang Timnas di bawah pelatih baru sedang melakukan pemantauan pemain di Piala presiden 2017 ini.

Penglihatan mata maskoko lewat layar kaca bahwa permainan bagusnya di laga Persib vs Persiba di Piala Presiden 2017 lalu , di depan Ribuan Bobotoh , kembali lagi - lagi dengan permainan skill individu menawanya dan visi bermain yang diatas rata - rata , Febri telah membuktikan bahwa Dia layak di panggil pelatih Timnas Indonesia . Hasil Piala Presiden dan liga 1 indonesia gojek traveloka adalah bukti kehebatan dan ketajaman si Anak Ajaib Febri Haryadi.

Terkait Video jadul Timnas Indonesia (Hindia Belanda) Piala Dunia 1938

Febri Haryadi dan Timnas Indonesia
Febri sendiri mengakui bahwa bisa membela timnas Indonesia memang sudah menjadi targetnya. Untuk itu, dia siap bersaing secara profesional jika terpanggil memperkuat timnas Indonesia asuhan pelatih Milla. Demikian Semoga bermanfaat.

 
Back To Top