Ini arti selebrasi Unik Dybala Mask

maskokoganteng.com - Ini arti selebrasi Unik Dybala Mask. Setiap Pemian sepak bola mempunyai cara sendiri - sendiri untuk merayakan sebuah Gol yang Ia ciptakan. Seperti selebrasi Pemain Juventus bernama Dybala yang mempunyai selebrasi yang unik dan sangat dikenal oleh Fans Juventus di seluruh dunia. Lalu apa makna ataupun arti dari selebrasi unik Dybala yang bernama Dybala Mask .

gambar selebrasi Unik Dybala Mask

Arti selebrasi Unik Dybala Mask

Dybala selalu menutupi separuh wajahnya, dengan meletakkan jari telunjuk dan jempol di bawah hidung setelah Ia mencetak Gol. Nah ternyata setelah maskokoganteng.com gali informasi dari berbagai sumber ternyata maksud dari selebrasi tersebut adalah rupanya, Sang bomber Juventus tersebut terinspirasi dari perjuangan seorang gladiator.

Selebrasi tersebut lebih dikenal dengan sebutan Dybala Mask. (Adalah masker dari gladiator yang di gunakan untuk membuatnya lebih kuat)
''Makna Dybala Mask itu sangat sederhana “Itu adalah merupakan topeng seorang gladiator,'' 
Terang  Dybala seperti dikutip dari Football Italia.
''Ketika berjuang, kadang-kadang kita harus memakai topeng untuk menjadi lebih kuat, tanpa kehilangan senyum dan juga kebaikan kita,'' 
ungkap Dybala lebih lanjut .

Seperti saat Dybala melakukan selebrasi Dybala Mask pada perempat final Coppa Italia melawan AC Milan (26/1). Tepatnya, setelah dia berhasil menceploskan gol pembuka Juve pada menit ke-10.  Saat itu Dyaba sendiri, sempat membuka kuis bagi siapapun yang bisa menjawab makna Dybala Mask akan mendapat hadiah menarik. Demikian tentang  arti selebrasi Unik Dybala Mask semoga menambah wawasan.

 
Back To Top