Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5

maskokoganteng.com - Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5. Keluaran produk sepeda gunung Polygon Xtrada 5 ini berbeda dengan sebelumnya yaitu Polygon Xtrada 4. Polygon Xtrada 5 ini memiliki spesifikasi yang lebih lengkap dari Polygon Xtrada 4.

gambar Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5

Sepeda Polygon Xtrada 5 ini menurut produksenya adalah merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Polygon Xtrada 5 menggunakan roda yang lebih besar ketimbang pendahulunya Polygon Xtrada 4.  Jika produk sebelumnya menggunakan roda 26 inci, namun untuk Polygon Xtrada 5 ini tampil dengan roda yang lebih besar yakni dengan 27,5 inci. Takhanya itu Polygon Xtrada 5 juga hadir dengan pilihan warna hitam yang tentunya akan membuat sepeda gunung ini terlihat lebih garang. Berikut adalah spesifikasi dan harga lengkap sepeda gunung Polygon Xtrada versi 5.

Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.

Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5

Bagian Frame Polygon Xtrada 5

gambar Bagian Frame Polygon Xtrada 5

Frame Polygon Xtrada 5.0 ini menggunakan alloy hydroformed alutech yang sangat kaku dan ringan, sehingga sangat cocok digunakan pada medan offroad sekalipun.

Front Fork Polygon Xtrada 5

gambar Front Fork Polygon Xtrada 5

Sepeda ini menggunakan shock depan SR Suntour XCM HLO dengan tinggi 100 mm, ketinggian ini sudah di seting sedemikian rupa untuk postur tubuh Anda.

Steam, Handlebar, Seatpost Polygon Xtrada 5
Untuk masalah Steam, Handlebar, Seatpost Polygon Xtrada 5.0 menggunakan sistem Full Alloy yang sangat ringan dan kuat, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika berkendara dengan sepeda ini.

Saddle Polygon Xtrada 5
Untuk bagian saddle sepeda ini menggunakan entity saddle yang sangat empuk dan nyaman ketika digunakan untuk duduk, selain itu pada bagian ujung depan saddle juga terdapat pucuk runcing, sehingga mempermudah Anda dalam melakukan manuver.

Derailleur Front & Derailleur Rear Polygon Xtrada 5
Untuk masalah perpindahan gigi depan sepeda ini menggunakan Shimano Alivio, sedangkan untuk perpindahan gigi belakang menggunakan Shimano Deore, dengan menggunakan kedua jenis perpindahan gigi ini saya rasa sudah sangat smooth ketika Anda memindahkan gigi dengan cepat.

Shift Lever Polygon Xtrada 5
Untuk tuas penggeser Polygon Xtrada 5.0 menggunakan Ahimano Alivio dengan 27 speed, jadi hanya dengan menggunakan satu jari saja, Anda sudah bisa memindahkan tuas-tuasnya dengan cepat dan sangat cocok untuk diajak melalui lintasan offroad.

Rem Depan dan Belakang Polygon Xtrada 5
Untuk masalah rem sepeda ini menggunakan sistem hydroulik dan disc brake baik pada roda depan ataupun belakang, dengan Shimano Acera pada bagian depan ataupun belakang Anda tidak perlu khawatir dengan kepakeman dari sepeda ini, dengan kedua rem ini Anda bisa mengajak sepeda ini melalui 2 medan yang berbeda yakni offroad ataupun onroad.

Crankset Polygon Xtrada 5
Crankset yang terdapat pada sepeda ini adalah Shimano Acera CS-HG20 11-34T, karena menggunakan crankset berasal dari produk Shimano yang sudah terkenal, maka Anda tidak perlu ragu akan kualitasnya.

Wheelset Polygon Xtrada 5
Untuk urusan kaki sepeda Polygon Xtrada 5.0 ini menggunakan velg dari Araya rim yang terbuat dari alumunium dan spoke yang berasal dari bahan stainless steel, sedangkan untuk hub menggunakan full alloy sehingga sudah sangat nyaman untuk Anda kendarai.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5 Terbaru
Polygon Xtrada 5 ini dibanderol dengan harga Rp 6 jutaan. Sementara untuk harga secondnya berkisar di harga  4,5 - 5 jutaan.

Dengan spesifikasi yang seperti di atas menurut maskokoganteng.com Polygon Xtrada 5 sangat terjangkau dan bagus untuk kegiatan bersepeda Anda menjelajah alam . Demikian semoga Spesifikasi Harga Sepeda Polygon Xtrada 5 bermanfaat dan menjadi referensi Anda memilih sepeda gunung. Terimakasih

 
Back To Top