Sadis Diduga Selingkuh Cowo ini Perkosa dan Bunuh Pacarnya

maskokoganteng.com - Sadis diduga selingkuh Cowo ini perkosa dan bunuh pacarnya sendiri yang masih dibawah umur. Perselingkuhan motif dibalik pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Ismail terhadap kekasihnya . Dia membunuh sang kekasih yang di duga selingkuh dengan cara mencekik.


Ismail (20) warga Jalan Pasar IV Jati Tembung, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang menuding Siti Habibah (16) kerap selingkuh selama Mereka berpacaran. Kata Ismail, karena alasan selingkuh itulah ia membunuh siswa SMA tersebut.

"Dia (Siti Habibah) banyak kali cowoknya. Kawan-kawannya yang bilang ke saya," kata tersangka di Polrestabes Medan. Lantaran kerap merasa diselingkuhi, tersangka mengajak korban untuk bertemu, Jumat (16/9/2016) silam. Ia pun meminjam sepeda motor Honda Supra 125 BK 5292 II milik rekannya.

"Saya jemput dia dari kerjaan, Pak. Kemudian saya ajak dia ke ladang garapan," kata tersangka.
Ismail mengatakan, selama di perjalanan, ia kerap tak diacuhkan. Merasa disepelekan, ia pun marah.
“Setelah saya bunuh, HP dan laptopnya saya bawa kabur. Saya kesal sekali karena selama diperjalanan dia terus SMS-an sama orang lain,” ungkap tersangka.

Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, saat pertama kali ditemukan, jasad korban sudah tidak dapat dikenali. Wajahnya rusak karena terlalu lama berada di dalam air.Yang pertama kali menemukan jasad korban adalah tukang arit rumput. Ketika ditemukan, jenazahnya dalam kondisi celana sudah turun ke bagian lutut,” ungkap Mardiaz.

Jenazah korban ditemukan mengambang dengan kondisi hampir tidak dapat dikenali di dalam parit eks PTPN IX, Jalan Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan Minggu (18/9/2016) lalu.

Siti Habibah ternyata sempat diperkosa saat meregang nyawa. Pemerkosaan itu dilakukan oleh tersangka Ismail (20),pacar korban.

“Pas saya cekik itu, dia (Siti Habibah) udah enggak bisa apa-apa, Pak. Kemudian sempat saya perkosa,” kata tersangka saat dihadirkan di Polrestabes Medan.

Ketika pemerkosaan berlangsung, katanya, Siti sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Takut aksinya diketahui, tersangka pun kembali mencekik korban.

“Setelah saya perkosa, lalu jasadnya saya buang ke dalam parit. Saya sendiri yang bunuhnya, Pak,” katanya lagi. Semoga peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran buat Kita agar lebih berhati - hati . Semoga bermanfaat. Dikutip dari halaman medan.tribunnews.com.

 
Back To Top